PSG Dicukur Habis Newcastle di Liga Champions, Bagai Penyiksaan bagi Kylian Mbappe

PSG Dicukur Habis Newcastle di Liga Champions, Bagai Penyiksaan bagi Kylian Mbappe

snackonasmack.com – Paris Saint-Germain (PSG) hancur lebur di markas Newcastle United pada laga matchday 2 Grup F Liga Champions di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB. Tim raksasa Prancis itu dihajar dengan skor telak 1-4, kekalahan yang bak penyiksaan bagi Kylian Mbappe.  

Di St James Park, empat gol Newcastle United dibagi rata oleh Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Sementara satu gol PSG dicetak oleh Lucas Hernandez saat mereka sudah ketinggalan 0-3 di babak kedua.

Seperti dilansir dari Sport Bible, penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe kelihatan sangat kecewa dengan kekalahan memalukan ini.

Megabintang berusia 25 tahun itu tertunduk lesu ketika peluit akhir dibunyikan. Tak ingin berlama-lama, Mbappe pun terlihat langsung ngeloyor pergi dari lapangan.

Baca Juga:Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester City dan Barcelona Petik Kemenangan, PSG Dilibas Newcastle

Mbappe jadi pemain pertama yang keluar dari lapangan, setelah sebentar menyempatkan diri bersalaman dengan beberapa rekannya dan juga tim lawan.

Terlihat beberapa pemain PSG masih berjalan ke arah tribun suporter untuk memberikan penghormatan, namun Mbappe langsung masuk ke ruang ganti.

Kapten Timnas Prancis itu memang mati kutu di laga Newcastle vs PSG ini. Mbappe cuma lepas satu tembakan, itu pun tidak mengarah ke gawang.

Meski kalah telak, PSG saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan tiga poin, di bawahnya Newcastle dengan empat poin.

AC Milan di posisi ketiga dengan dua poin dan Dortmund di posisi buncit dengan satu poin.

Baca Juga:Hasil Liga Champions: Newcastle United Taklukkan PSG 4-1 di St James Park

#PSG #Dicukur #Habis #Newcastle #Liga #Champions #Bagai #Penyiksaan #bagi #Kylian #Mbappe

Sumber : www.suara.com