PSS Sleman Minta Suporter Patuh Tak Hadiri Laga Tandang BRI Liga 1

PSS Sleman Minta Suporter Patuh Tak Hadiri Laga Tandang BRI Liga 1

snackonasmack.com – Manajemen PSS Sleman meminta para suporternya mematuhi aturan untuk tidak hadir di seluruh pertandingan tandang klub sepak bola itu selama BRI Liga 1 2023/24.

“PSS sudah tidak kurang untuk memberitahu pendukungnya untuk tidak hadir di seluruh pertandingan tandang PSS termasuk di Stadion Jatidiri kemarin. Dalam imbauan tersebut dengan jelas kami beritahu konsekuensi apa yang akan PSS terima atas kejadian lanjutan nantinya,” ujar Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa dalam keterangannya di Yogyakarta, Senin seperti dikutip dari ANTARA.

Manajemen PSS kembali menekankan imbauan itu karena suporter PSS Sleman hadir pada laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (3/12/2023).

Gusti juga menyayangkan pertikaian antarsuporter yang terjadi pada laga tersebut.

“Kami dari PSS sangat menyayangkan kejadian di akhir laga kemarin. Seharusnya kita bisa mengakhiri laga dengan baik. Namun ada beberapa oknum yang malah merusak hal tersebut,” kata dia.

Menurut Gusti, kejadian tersebut merusak sportivitas dalam olahraga.

“Tidak hanya dalam kejadian ini saja, hal tersebut sangat kami sayangkan dan tidak seharusnya terjadi,” ujar Gusti.

Dia kembali mengimbau untuk seluruh suporter PSS Sleman menghormati seluruh keputusan Federasi, PT LIB dan Panpel tim lawan untuk tidak hadir ke stadion.

“Perjalanan PSS masih panjang di Liga 1. Kami sangat menyayangkan kejadian kemarin dan berharap hal tersebut tidak terulang kembali. Tujuannya tentu agar PSS bisa fokus menjalani pertandingan dan kembali meraih hasil positif,” kata dia.

#PSS #Sleman #Minta #Suporter #Patuh #Tak #Hadiri #Laga #Tandang #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com