PSSI Belum Menyerah Bujuk Emil Audero dan Kevin Diks untuk Bela Timnas Indonesia

PSSI Belum Menyerah Bujuk Emil Audero dan Kevin Diks untuk Bela Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Dua pemain keturunan, Emil Audero Mulyadi dan Kevin Diks merupakan nama yang diinginkan Shin Tae-yong untuk bisa membela timnas Indonesia. PSSI pun masih berusaha untuk membujuk keduanya.

Emil Audero dan Kevin Diks bisa dibilang pemain keturunan Grade A. Sebab, mereka telah mentas di Liga Champions serta punya kualitas apik.

Saat ini, Emil membela Inter Milan. Sedangkan Kevin Diks berkarier di FC Copenhagen.

Walau sudah dibujuk untuk membela skuad Garuda, nyatanya kedua pemain tersebut masih enggan. Hal ini diungkapkan oleh Hasani Abdulgani yang merupakan mantan Exco PSSI.

“Timnas Indonesia atau Shin Tae-yong sangat ingin Emil Audero atau Kevin Diks membela timnas,” ucap Hasani dikutip dari YouTube miliknya Hasani’s Corner.

“Namun, kedua pemain tersebut sampai saat ini belum mengatakan yes kepada kita. Jadi persoalannya bukan di kita, tapi ada di kedua pemain tersebut,” imbuhnya.

Meski demikian, Hasani menyebutkan PSSI belum menyerah untuk membujuknya untuk dinaturalisasi. Bahkan federasi punya sosok khusus untuk menggoda dua pemain itu.

“Tinggal sekarang dengan Pak Erick sebagai Ketum PSSI lewat networking beliau bisa menggoda pemain tersebut, yaitu harapan kita bersama,” ujar Hasani lagi.

“Tapi ada bocoran yang saya dapat memang ada tugas yang diberikan oleh federasi untuk terus mendekati Emil Audero dan Kevin Diks sampai mereka ingin bela Indonesia,” tukasnya.

#PSSI #Belum #Menyerah #Bujuk #Emil #Audero #dan #Kevin #Diks #untuk #Bela #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com