Pulang Ke Kroasia, Pelatih Persib Bojan Hodak Bawa Oleh oleh Khusus Ini untuk Anaknya

Bojan Hodak Bongkar Keuntungan Persib Bandung saat 3 Pemain Kuncinya Dipanggil Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Bojan Hodak memanfaatkan momen jeda Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 selama lebih dari sebulan untuk pulang ke negaranya Kroasia. Pelatih Persib Bandung ini pun tidak lupa membawa oleh oleh untuk anaknya.

Bojan Hodak membawakan beberapa set jersey Persib Bandung yang berwarna ungu (third jersey) sebagai oleh-oleh untuk anak lelakinya.

Jersey tersebut untuk dikenakan tim futsal anak lelakinya bersama teman-temannya di Kroasia. Mereka sangat senang dengan oleh-oleh yang dibawakan Hodak.

“Saya banyak membawa jersey dan membeli jersey untuk anak saya dan teman-temannya. Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya, yang mana itu adalah jersey ketiga (Persib). Jersey kami berwarna ungu. Kostum ini membuat mereka merasa senang dan jersey tersebut terlihat bagus. Jadi ini membuat mereka merasa sangat senang,” cerita Bojan Hodak seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Tak banyak aktivitasnya selama libur di Kroasia. Pelatih 52 tahun itu lebih banyak menenangkan pikiran di sekitar rumahnya, termasuk saat momen natal kemarin. Namun pada saat pergantian tahun nanti, Hodak dan keluarganya berencana akan melakukan perayaan besar.

“Tidak banyak melakukan aktivitas di masa libur ini. Saya hanya beraktivitas normal seperti biasa, dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Mungkin di tahun baru ada perayaan besar tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya keluarga saja yang ada di sekitar,” ungkapnya.

Persib sedang menjalani libur panjang lebih dari dua pekan sejak tanggal 19 Desember 2023. Tim berencana akan berkumpul lagi pada tanggal 8 Januari untuk bersiap berlatih pada tanggal 10 Januari 2024.

#Pulang #Kroasia #Pelatih #Persib #Bojan #Hodak #Bawa #Oleh #oleh #Khusus #Ini #untuk #Anaknya

Sumber : www.suara.com