Pulih dari Cedera Hamstring, Darwin Nunez Siap Tempur

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Liverpool

snackonasmack.com – Liverpool mendapatkan tambahan kekuatan jelang big match kontra Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini. Penyerang tengah mereka, Darwin Nunez telah pulih dari cedera hamstring dan tersedia untuk laga penting tersebut.

Darwin Nunez telah melewatkan dua pertandingan terakhir Liverpool karena masalah hamstring.

Namun, penyerang internasional Uruguay itu telah kembali berlatih bersama skuad The Reds pada Kamis (19/1/2023) dan akan kembali untuk pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 kontra Chelsea di Anfield pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB.

Liverpool sendiri wajib kembali ke jalur kemenangan usai dipermalukan Brentford dan Brighton dalam dua laga terakhirnya di Premier League.

Baca Juga:
Taisei Marukawa dan Jonathan Cantillana Beri Ucapan Selamat untuk Eks PSIS Semarang Ini, Berikut Info Klub Barunya

Dua kekalahan tandang tersebut membuat The Reds kini terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara, tertinggal 10 poin dari tim peringkat keempat.

Meski begitu, pasukan Jurgen Klopp baru saja memetik hasil positif usai menang 1-0 di laga replay Piala FA melawan Wolves pada tengah pekan ini.

Nunez sendiri sebenarnya cukup bagus di musim perdananya bersama Liverpool usai ditransfer dengan harga mahal dari Benfica pada musim panas 2022 lalu, meski dirinya kerap mendapatkan kritikan karena kerap membuang-buang peluang.

Striker Liverpool, Darwin Nunez. [NIGEL RODDIS / AFP]

Faktanya, seperti dilansir Squawka, hanya ada lima pemain yang mampu menembus 10 gol lebih cepat ketimbang Nunez untuk Liverpool di era Premier League.

Striker 23 tahun itu melakukannya hanya dalam 23 pertandingan, dengan Robbie Fowler, Daniel Sturridge, Fernando Torres, Mohamed Salah dan Diogo Jota mengunggulinya.

Baca Juga:
Didepak PSIS Semarang, Alie Sesay Berlabuh ke Premier League Negara Ini, Intip Serba-serbi Klub Barunya



#Pulih #dari #Cedera #Hamstring #Darwin #Nunez #Siap #Tempur

Sumber : www.suara.com