Rafael Struick Bawa Kabar Baik untuk Shin Tae-yong Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak 2

Rafael Struick Bawa Kabar Baik untuk Shin Tae-yong Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak 2

snackonasmack.com – Penyerang timnas Indonesia, Rafael Struick membawa kabar baik untuk Shin Tae-yong jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua. Ia sudah sembuh dari cedera dan bisa bermain.

Sebelumnya Rafael Struick dipanggil Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun ini sama sekali tidak bermain.

Usut punya usut, Rafael Struick ternyata mengalami cedera. Juru taktik asal Korea Selatan ini ogah ambil risiko dan lebih memilih untuk mengistirahatkan pemainnya.

Benar saja kondisi pemain yang berkarier di Ado Den Haag kini sudah bugar. Buktinya ia bermain sebagai starter baru-baru ini.

Rafael Struick dipasang menjadi pemain utama ketika membela Ado Den Haag U-21 saat menghadapi FC Eindhoven. Ia tampil selama 60 menit dan membantu timnya menang tipis 1-0.

Sehatnya Rafael Struick tentu menjadi kabar baik bagi Shin Tae-yong. Sebab, pemain asal keturunan ini dapat dimainkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong sendiri memang sedang mempersiapkan dengan matang ketika timnas Indonesia berjumpa Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini dijadwalkan pada 16 November mendatang.

Bukan hanya Irak, tim Merah Putih juga akan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Satu musuh lain adalah Vietnam yang masih akan tanding Maret 2024 mendatang.

Dengan kehadiran Rafael Struick yang sembuh dari cedera, maka Shin Tae-yong bisa memiliki banyak pemain di lini serang.

#Rafael #Struick #Bawa #Kabar #Baik #untuk #Shin #Taeyong #Jelang #Kualifikasi #Piala #Dunia #Babak

Sumber : www.suara.com