Rafael Struick Ketagihan Memperkuat Timnas Indonesia U-20

Rafael Struick Ketagihan Memperkuat Timnas Indonesia U-20

snackonasmack.com – Calon pemain Timnas Indonesia U-20 Rafael Struick ketagihan bermain dengan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Ia berharap bisa kembali tampil bersama tim Merah Putih.

Rafael Struick dimainkan Pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-20 uji coba melawan Slovakia, Sabtu (19/11/2022) malam. Bahkan, ia menyumbang gol untuk Garufa Nusantara.

Sayang, gol Rafael gagal membawa Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan. Tim Merah Putih harus menyerah dengan skor 1-2.

Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Rafael Struick setelah menjebol gawang Slovakia U-20 (Dok. PSS).

Rafael mengaku cukup senang dengan aksinya di Timnas Indonesia U-20. Seperti ketagihan, ia berharap bisa kembali dipercaya tampil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Zico Soree dan Rafael Struick Bangga Bermain untuk Timnas Indonesia, Sebut Mimpi Jadi Nyata

“Saya sangat berterima kasih kepada coach (Shin Tae-yong), ke depannya saya ingin kembali membela negara ini,” kata Rafael Struick dalam keterangan resmi PSSI.

Selaim Rafael Struick, Shin Tae-yong juga menurunkan satu pemain keturunan lainnya Zico Soree. Termasuk dua orang lagi yang lebih dahulu bergabung yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Adapun Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani training camp (TC) di Eropa. Setelah sebulan di Turki, Muhammad Ferarri dan kawan-kawan geser ke Spanyol.

Rafael Struick, Zico Soree, Ivar Jenner, dan Justin Hubner adalah proyek pelatih Shin Tae-yong agar bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20 di dua event bergengsi.

Garuda Nusantara akan menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di Uzbekistan. Lalu, Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesi menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
Plus Minus Debut Rafael Struick dan Zico Soree Bareng Timnas Indonesia U-20 di Mata Shin Tae-yong



#Rafael #Struick #Ketagihan #Memperkuat #Timnas #Indonesia #U20

Sumber : www.suara.com