RANS Nusantara FC Ketar-ketir Hadapi Persija Tanpa Tiga Pilar Penting, Tapi..

RANS Nusantara FC Ketar-ketir Hadapi Persija Tanpa Tiga Pilar Penting, Tapi..

snackonasmack.com – Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida mengaku ketar-ketir menghadapi Persija Jakarta tanpa tiga pilar penting. Ia mengatakan butuh penanganan ekstra agar RANS tidak digempur Macan Kemayoran.

RANS Nusantara FC akan dijamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) malam WIB. Menatap laga ini skuad RANS dalam kondisi ‘pincang’.

Tiga pemain penting absen yakni Marckho Sandy Merauje, Paulo Sitanggang, dan Taufik Hidayat. Almeida juga menyebut sejumlah nama belum pulih dari cedera meski tak dibocorkan.

kami mempunyai situasi soal masalah (akumulasi) kartu, itu benar. Adapun ada sejumlah pemain yang cedera, tetapi tentu saja, kami akan mengandalkan pemain lain di posisi yang sama,” kata Almeida dalam konferensi pers sehari jelang laga.

Eduardo Almeida tetap menaruh kepercayaan kepada para pemain yang tersedia untuk menghadapi Persija. Ia yakin para pemain pengganti bisa berperan dengan baik.

Apalagi, RANS tidak mengandalkan satu dua pemain saja. Namun, mereka percaya terhadap kemampuan seluruh tim.

“Semua pemain di tim ini berlatih setiap hari untuk siap jika diturunkan, jadi saya percaya siapa pun yang bermain akan menunjukkan yang terbaik dan saya kira tidak ada perbedaan besar,” ucap pelatih asal Portugal itu.

“Kami tidak fokus tentang satu pemain yang akan bermain, tapi lebih ke sistem dan tentu saja tentang karakteristik dari tim bagaimana mereka bermain, apa yang mereka lakukan, karena (kami melihat) soal model permainan tim yang kami lebih fokus ketimbang individual,” pungkasnya.

#RANS #Nusantara #Ketarketir #Hadapi #Persija #Tanpa #Tiga #Pilar #Penting #Tapi

Sumber : www.suara.com