Rasmus Hojlund Siap ‘Durhaka’, Sakiti Klub yang Membesarkan Namanya

Rasmus Hojlund Siap 'Durhaka', Sakiti Klub yang Membesarkan Namanya

snackonasmack.com – Sorotan tertuju pada bomber Manchester United, Rasmus Hojlund pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024 kontra FC Copenhagen yang akan digelar di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB nanti.

Rasmus Hojlund akan menghadapi Copenhagen, klub Denmark tempat dia memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola pada 2020-2022 lalu.

Hojlund mencuat sebagai wonderkid saat bersama Copenhagen, sebelum melanjutkan kariernya di Austria bersama Sturm Graz pada Januari 2022, dan kemudian merumput di Serie A Italia bersama Atalanta pada musim panas di tahun yang sama.

Hojlund kemudian mendarat di Manchester United pada musim panas 2023 lalu dan ia sejauh ini telah mencetak 3 gol untuk Manchester United dari dua laga awal di Grup A Liga Champions 2023/2024.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund. [AFP]

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meyakini bahwa Hojlund akan tampil habis-habisan saat menghadapi Copenhagen di matchday 3 ini, demi mempersembahkan kemenangan perdana Manchester United di Liga Champions 2023/2024.

Ten Hag yakin tak akan ada rasa sentimental dalam benak Hojlund dan ia akan tetap profesional meski harus menyakiti klub kampung halaman yang membesarkan nama striker Timnas Denmark itu.

“Saya tahu ini pertandingan spesial bagi Rasmus Hojlund,” ucap Ten Hag seperti dimuat Daily Mail, Selasa (24/10).

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions 2023/2024 kontra FC Copenhagen di Old Trafford, Manchester. [Paul ELLIS / AFP]
Manajer Manchester United, Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions 2023/2024 kontra FC Copenhagen di Old Trafford, Manchester. [Paul ELLIS / AFP]

“Dia tumbuh besar di sana. Tapi, saya yakin dia akan tetap profesional dan all out meski ada rasa cinta Rasmus untuk Copenhagen,” sambungnya.

“Malahan saya yakin dia akan memiliki motivasi tinggi dalam laga nanti untuk memberikan yang terbaik, untuk mencetak gol, untuk menyakiti mantan timnya,” celoteh Ten Hag.

“Saya yakin bahwa Hojlund bakal mencetak gol di laga ini. Saya percaya bahwa dia adalah pemain yang akan menciptakan banyak gol untuk kami,” sesumbar pelatih berpaspor Belanda itu.

#Rasmus #Hojlund #Siap #Durhaka #Sakiti #Klub #yang #Membesarkan #Namanya

Sumber : www.suara.com