Rekomendasi 3 Klub Bisa Jadi Tempat Pratama Arhan Berlabuh Usai Hengkang dari Tokyo Verdy

Daftar Penggawa Timnas Indonesia yang Kontraknya Bakal Habis di Luar Negeri

snackonasmack.com – Kontrak pesepak bola berbakat, Pratama Arhan, kabarnya akan mencapai akhirnya pada bulan Desember 2023 ini. Situasi ini membuat beberapa klub mulai menunjukkan minat terhadap pemain yang merupakan suami dari Azizah Salsha ini.

Dusan Bogdanovic, agen Pratama Arhan, menyatakan keyakinannya bahwa kliennya akan terus melanjutkan karier sepak bolanya di wilayah Asia Timur.

Pilihan ini didasarkan pada pengalaman Pratama Arhan yang telah dua tahun menjalani karier di Jepang, sehingga dianggap telah menguasai atmosfer sepak bola di wilayah Asia Timur.

Pratama Arhan berselebrasi setelah mencetak gol (pssi.org)

Berbagai rumor mengenai klub potensial yang akan mendapatkan tanda tangan Pratama Arhan mulai beredar.

Salah satu nama yang sering disebut adalah Suwon FC, terutama setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy berakhir.

Tak hanya itu, kehadiran rumor semakin terasa ketika Suwon FC dan Pratama Arhan saling mengikuti akun Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Suwon FC sendiri saat ini sedang bersiap-siap menghadapi play-off di K League 1 atau menghadapi potensi degradasi ke K League 2.

Setelah babak play-off selesai, Suwon FC dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan Pratama Arhan.

Sebuah keputusan menarik yang diambil oleh Pratama Arhan adalah memilih untuk bergabung dengan klub yang tidak terlalu agresif dalam mengejar promosi.

Beberapa klub yang masuk dalam pertimbangan Pratama Arhan antara lain adalah Vegalta Sendai, tim sepak bola profesional asal Jepang yang didirikan pada tahun 1988.

Vegalta Sendai memiliki markas di Yurtec Stadium Sendai, Sendai.

Tak hanya itu, Fagiano Okayama juga menjadi opsi menarik untuk Pratama Arhan.

Klub sepak bola profesional asal Jepang ini saat ini berkompetisi di Divisi 2 J.League, dengan markas di Okayama.

Dengan berakhirnya kontraknya pada bulan Desember 2023, kisah baru Pratama Arhan dalam dunia sepak bola pun semakin menarik untuk diikuti.

Siapakah klub yang akan menjadi tujuan barunya? Suwon FC, Vegalta Sendai, atau Fagiano Okayama? Hanya waktu yang akan menjawab.

#Rekomendasi #Klub #Bisa #Jadi #Tempat #Pratama #Arhan #Berlabuh #Usai #Hengkang #dari #Tokyo #Verdy

Sumber : www.suara.com