Rekrutan Anyar, Pratama Arhan Sudah Gabung Latihan Perdana Suwon FC di Jakarta

Dear Shin Tae-yong, 3 Pemain Ini Jangan Jadi Starter di Leg 2 Timnas Indonesia vs Brunei

snackonasmack.com – Klub liga kasta tertinggi Korea Selatan, Suwon FC memulai training camp (TC) dengan menggelar latihan perdana di Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Rekrutan baru tim, Pratama Arhan pun sudah ikut bergabung dalam skuad.

Seperti diketahui, bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan telah menjadi bagian dari Suwon FC. Sebelumnya, bek kiri asal Blora itu merumput bersama Tokyo Verdy di divisi dua Liga Jepang.

Dalam unggahan di akun Instagram Suwon FC, nampak lokasi latihan berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kelihatan juga Pratama Arhan sudah ikut dalam latihan tersebut.

BACA JUGA: Minim Menit Bermain Bareng Timnas Indonesia di Piala Asia, Marc Klok Ngotot Jadi Starter Persib di Lanjutan Liga 1

Pemain berusia 22 tahun itu terlihat foto bersama sejumlah pemain Suwon FC, termasuk bek tengah asal Australia, Lachlan Jackson. Kelihatan dari unggahan itu, Arhan cukup antusias berlatih.

“Selamat datang Pratama Arhan,” tulis Suwon FC di Instagramnya, Sabtu (3/2/2024).

Sebelum bergabung dengan Suwon FC, Pratama Arhan berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Sosok yang identik dengan lemparan jauh itu membantu skuad Garuda sampai babak 16 besar untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: Kans Shayne Pattynama Debut Bersama KAS Eupen Besar, Duel Antara Pemain Timnas Indonesia Bisa Terjadi di Liga Belgia

Kini, Arhan harus berjuang di Suwon FC. Tentu, persaingan mendapat tempat utama di klub top-flight Korea Selatan itu tidak mudah. Apalagi, Arhan minim menit bermain ketika berbaju Tokyo Verdy.

#Rekrutan #Anyar #Pratama #Arhan #Sudah #Gabung #Latihan #Perdana #Suwon #Jakarta

Sumber : www.suara.com