Rekrutan Paruh Musim, Stefano Beltrame Semakin Kerasan Bareng Persib

Mantan Pemain Juventus Catatkan Gol Perdana di Persib Bandung, Tapi Gagal Menang

snackonasmack.com – Gelandang serang Stefano Beltrame mengaku dirinya semakin betah bersama klub BRI Liga 1, Persib Bandung sejak bergabung pada paruh musim ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (6/2/2024), Stefano mengatakan proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

“Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi,” ungkap Stefano.

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pemain paruh musim lalu untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang masa peminjamannya telah usai.

Sejak didatangkan pada jendela transfer paruh musim, pemain asal Italia itu sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1.

Stefano tercatat menorehkan debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti ketika Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.

Terbaru Stefano mencatatkan gol perdananya untuk Persib Bandung pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu (4/2) kemarin.

Menanggapi gol debutnya, pemain yang pernah berseragam Juventus itu mengaku sangat senang, namun kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, Stefano memastikan, timnya akan segera bangkit pada laga berikutnya ketika melawat ke markas Barito Putera, Jumat (23/2) mendatang.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Namun tidak 100 persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini. Kami harus menang di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

#Rekrutan #Paruh #Musim #Stefano #Beltrame #Semakin #Kerasan #Bareng #Persib

Sumber : www.suara.com