Rencana Newcastle Jerat Man City di St. James’ Park, Eddie Howe Siapkan Kejutan

Rencana Newcastle Jerat Man City di St. James' Park, Eddie Howe Siapkan Kejutan

snackonasmack.com – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, berambisi untuk memberikan kejutan kepada tamunya, Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (14/1/2024) pukul 00.30 WIB.

Newcastle United akan menjamu juara bertahan di Stadion St. James’ Park. Pelatih Eddie Howe pun bertekad untuk membawa timnya menjerat The Citizen dalam kekalahan.

Howe merasa termotivasi untuk mengalahkan City, yang merupakan peraih treble winners musim lalu dan baru saja memenangkan trofi Piala Dunia Antar Klub.

“Mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Rekor mereka dalam beberapa musim terakhir sungguh luar biasa,” kata Howe, melansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/1/2024).

Pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi Newcastle, tetapi Howe merasa optimis. Timnya memiliki modal positif karena sebelumnya berhasil mengalahkan City dengan skor tipis 1-0 pada ajang Piala Liga musim ini.

Para pemain Manchester City merayakan dengan trofi kemenangan mereka di akhir pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA 2023 melawan Fluminense Brasil di Stadion King Abdullah Sports City di Jeddah pada 22 Desember 2023.Giuseppe CACACE / AFP

Selain itu, Newcastle juga menjadi tim ketiga terbaik saat bermain di kandang pada musim ini, dengan delapan kemenangan dari sepuluh pertandingan.

Walaupun optimis, Howe menyadari bahwa City memiliki manajer terbaik di dunia, gaya permainan sulit dilawan, dan statistik tandang yang impresif. Meski demikian, Howe yakin timnya bisa bersaing di pertandingan ini.

“saya yakin kami benar-benar bisa bersaing di pertandingan ini,” ucapnya.

Pertandingan melawan City juga memiliki arti khusus bagi Howe karena ini menjadi laga ke-650 sepanjang kariernya sebagai pelatih.

“Saya sedikit tersenyum ketika mendengar angka itu karena banyaknya pertandingan. Rasanya seperti berlalu dalam sekejap, tentu saja tidak terasa terlalu banyak,” ucap Howe.

“Saya ingat ketika saya mulai di manajemen, semua orang berbicara tentang usia saya dan betapa tidak berpengalamannya saya. Pada akhirnya, saya bosan dengan pertanyaan-pertanyaan itu. Jadi sekarang sebaliknya,” tambahnya.

Menjelang pekan ke-21 Liga Inggris, Newcastle berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan 29 poin, sementara City menempati posisi ketiga dengan 40 poin.

#Rencana #Newcastle #Jerat #Man #City #James #Park #Eddie #Howe #Siapkan #Kejutan

Sumber : www.suara.com