Resmi Pemain Bali United Dinaturalisasi Kamboja, Langsung Dipanggil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Comeback Spesial, Bali United Tundukkan PSIS 3-2 di Maguwoharjo

snackonasmack.com – Pemain Bali United, Privat Mbarga resmi menjadi pemain naturalisasi Kamboja. Bahkan ia langsung mendapatan panggilan dari tim berjuluk The Angkor Warriors.

Nama Privat Mbarga belakangan ini ramai karena dirumorkan bakal dinaturalisasi oleh The Angkor Warriors. Kabar ini muncul dari seorang jurnalis komentator Kamboja, Oan Saonat.

“Striker asing Bali United, Privat Mbarga, akan diperkenalkan sebagai warga negara Kamboja dan bergabung tim sepak bola Kamboja,” tulis Oan Saonat dikutip dari makanbola.com.

“Dia bermain di Kamboja sejak 2013 dengan Boeung Ket dan menghabiskan bertahun-tahun bersama klub Kamboja, seperti Phnom Penh, Angkor Tiger, Nagaworld , PPCFC, BBU, sebelum Bali,” lanjutnya.

Baca Juga:Jelang Lawan Timnas Indonesia, PSSI-nya Brunei Darussalam Takut Psywar dari Netizen Tanah Air?

Kini kabar pemain berusia 31 menjadi naturalisasi Kamboja sudah resmi. Hal tersebut diketahui dari postingan Bali United.

Tim Serdadu Tridatu membuat unggahan pemainnya yang akan membela negara di jeda internasional Oktober. Ada tiga nama, yaitu Elias Dolah, Mohamed Rashid, dan Privat Mbarga.

Elias Dolah sendiri akan membela Thailand, sedangkan Mohamed Rashid bakal memperkuat Palestina. Nah, Privat Mbarga disebut sebagai pemain naturalisasi baru Kamboja dan akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Dan terbaru Privat Mbarga menjadi salah satu pemain naturalisasi yang akan membela timnas Kamboja,” tulis keterangan Instagram Bali United.

Sebagai informasi, Kamboja akan memulai Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari babak pertama. The Angkor Warriors bakal menghadapi Pakistan.

Baca Juga:Marselino Ferdinan Masih Berpeluang Tampil di Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

#Resmi #Pemain #Bali #United #Dinaturalisasi #Kamboja #Langsung #Dipanggil #untuk #Kualifikasi #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com