Respons Marselino Ferdinan usai Timnas Indonesia Dihajar Australia di Piala Asia 2023

Respons Marselino Ferdinan usai Timnas Indonesia Dihajar Australia di Piala Asia 2023

snackonasmack.com – Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengatakan bahwa skuad Garuda telah memetik pelajaran usai dikalahkan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia melawan Australia di 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (28/1/2024). Socceroos berhasil menang dengan skor 4-0.

Meski kalah, Marselino mengatakan bahwa timnas Indonesia bermain baik. Namun, ia menyayangkan gol bunuh diri karena eror Elkan Baggott.

“Kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan, kecuali ketika kami kebobolan gol bunuh diri,” ucap Marselino Ferdinan dikutip dari harimaumalaya.com.my, Senin (29/1/2024).

Meski kalah, laga melawan Australia ini akan dijadikan pelajaran penting. Ia menegakan bahwa timnas Indonesia bakal menatap ke depan.

“Apa pun itu, kami akan menjadikan pertandingan melawan tim hebat seperti Australia ini sebagai pelajaran untuk terus melangkah maju,” tegasnya.

Adapun Marselino Ferdinan menjadi pemain yang tak tergantikan oleh Shin tae-yong. Gelandang berusia 19 tahun ini selalu tampil dalam empat laga di Piala Asia 2023.

Pemain yang berkarier di KMSK Deinze ini juga menyumbang satu gol ketika timnas Indonesia melawan Irak.

Berkat gol tersebut, Marselino masuk dalam buku rekor. Dirinya menjadi pemain muda keempat yang mencetak gol di Piala Asia.

Selain itu, Marselino juga menjadi pencetak gol termuda dari Indonesia yang sebelumnya dipegang Ponaryo Astaman.

#Respons #Marselino #Ferdinan #usai #Timnas #Indonesia #Dihajar #Australia #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com