Rizky Ridho dan Ondrej Kudela Absen saat Persija Vs PSIS, Thomas Doll Bakal Turunkan Pemain yang Jarang Bermain

Rizky Ridho dan Ondrej Kudela Absen saat Persija Vs PSIS, Thomas Doll Bakal Turunkan Pemain yang Jarang Bermain

snackonasmack.com – Persija Jakarta malam ini bakal melakukan partai tandang melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Pada laga malam nanti Persija dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar andalannya. Mereka adalah dua bek Rizky Ridho dan Ondrej Kudela serta gelandang bertahan Resky Fandi.

Seperti dikutip snackonasmack.com dari laman resmi Persija.id, Rizky Ridho sebelumnya terkena kartu merah saat melawan RANS Nusantara pada laga yang digelar Minggu (22/10/2023). Sehingga bek Timnas Indonesia itu absen pada pekan ini.

Sedangkan Kudela mengalami cedera otot paha yang membuatnya tak masuk dalam skuad Macan Kemayoran.
Selain itu pada pos penyerang, Persija harus tampil tanpa Resky yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meski bermain tanpa tiga pemain tersebut, Pelatih Persija, Thomas Doll, optimistis pemain lain mampu menggantikan keberadaan mereka dan mencuri poin di Semarang.

“Selain Ridho, ada Kudela yang cedera dan Resky yang terkena akumulasi kartu,” ujar Thomas.

Thomas Doll menuturkan, pemain bertahan yang dimiliki Persija dirasa bias meredam serangan dari tim bertajuk Mahesa Jenar.

“Tapi kami masih memiliki banyak opsi lain. Untuk pilihan lini belakang kami pun masih banyak bek berkualitas,” jelasanya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund kemudian meminta pemain yang nanti akan diturunkan melawan PSIS siap memeberikan yang terbaik.

“Saya harap mereka yang mendapat kesempatan bermain melawan PSIS harus bisa membuktikan kualitasnya,” kata Thomas Doll.

#Rizky #Ridho #dan #Ondrej #Kudela #Absen #saat #Persija #PSIS #Thomas #Doll #Bakal #Turunkan #Pemain #yang #Jarang #Bermain

Sumber : www.suara.com