Rudi Garcia Santai Partenopei Tak Diperkuat Osimhen dan Anguissa

Rudi Garcia Santai Partenopei Tak Diperkuat Osimhen dan Anguissa

snackonasmack.com – Pelatih SSC Napoli Rudi Garcia nampak tenang meskipun timnya harus bertanding melawan Hellas Verona tanpa ehadiran dua pemain kunci, yakni Victor Osimhen dan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Napoli akan bertandang ke markas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (21/10/2023) pukul 20.00 WIB.

“Osimhen dan Anguissa absen, tapi saya bukan orang yang mengeluh,” kata Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/10/2023).

Garcia percaya bahwa timnya memiliki kedalaman skuad yang memadai. Meskipun Osimhen absen, Napoli masih memiliki Giovanni Simeone, yang telah tampil sebanyak 10 kali dengan satu gol, dan Giacomo Raspadori, yang telah bermain sembilan kali dan mencetak satu gol.

“Kami telah membangun tim dengan tiga penyerang tengah, kami memiliki Simeone dan Raspadori sehingga kami terlindungi,” kata Garcia.

Penggemar Napoli bergabung dengan penyerang Victor Osimhen (tengah) saat ia melakukan selebrasi pasca pertandingan pekan ke-33 Liga Italia 2022-2023 antara Udinese vs Napoli pada 4 Mei 2023 di stadion Friuli di Udine. Napoli mengakhiri penantian 33 tahun untuk memenangkan Serie A Italia pada 4 Mei setelah bermain imbang 1-1 di Udinese mengamankan gelar liga ketiga mereka dan meniru tim-tim hebat yang dipimpin oleh Diego Maradona.Andrea STACCIOLI / AFP

Di posisi tengah lapangan, untuk menggantikan peran Anguissa yang tidak bisa tampil, Napoli mengandalkan Jens Cajuste, yang baru bergabung pada musim panas.

Cajuste telah tampil dalam delapan pertandingan dan diharapkan mampu mengisi kekosongan tersebut.

“Di lini tengah berbeda. Kami mengontrak Cajuste untuk ini. Dia bisa bermain sebagai (tipe permainan) mezzala, tapi juga sebagai playmaker, dia akan menggantikan Frank dengan kualitas,” tambah Garcia.

Kabar baiknya, bek andalan Napoli asal Kosovo, Amir Rrahmani, yang sebelumnya absen karena cedera hamstring, telah kembali berlatih rutin dan siap tampil.

“Rrahmani sudah berlatih rutin pekan ini dan sudah pulih. Dia bisa bermain dengan Natan atau Ostigard,” kata Garcia.

#Rudi #Garcia #Santai #Partenopei #Tak #Diperkuat #Osimhen #dan #Anguissa

Sumber : www.suara.com