Sad Ending, Fabio Cannavaro Prediksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Merana di Piala Dunia 2022

Sad Ending, Fabio Cannavaro Prediksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Merana di Piala Dunia 2022

snackonasmack.com – Juara Piala Dunia 2006 bersama Timnas Italia, Fabio Cannavaro memprediksi dua megabintang veteran, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan gagal di Piala Dunia 2022 ini.

Cannavaro memprediksi ending yang menyedihkan bagi Messi dan Ronaldo, di mana Piala Dunia 2022 Qatar kemungkinan besar akan jadi Piala Dunia pamungkas bagi kedua penyerang ikonik tersebut.

Menurut Cannavaro, tak mudah bagi Messi mewujudkan ambisinya membawa Argentina kampiun Piala Dunia 2022. Pasalnya, persaingan Piala Dunia kali ini akan cukup ketat.

Messi sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia “tak akan terlalu lama” lagi bermain sepak bola. Pemain 35 tahun itu sudah mengisyaratkan soal gantung sepatu.

Baca Juga:
Jadi Aktor Kemenangan Mencolok Inggris Lawan Iran, Bukayo Saka Lewati Rekor Wayne Rooney di Piala Dunia

“Messi ada di kompetisi (Piala Dunia) pamungkas, saya pikir itu cukup jelas. Entah sekarang (jadi juara), atau dia sama sekali tidak akan pernah memenangkan Piala Dunia. Saya pikir itu akan sulit terjadi di Qatar,” kata Fabio Cannavaro dikutip dari Newsdelivers, Selasa (22/11/2022).

Fabio Cannavaro. (Shutterstock)

Peraih Ballon d’Or 2006 itu pun mengatakan hal yang sama akan terjadi pada Ronaldo. Meski demikian, Messi dan Ronaldo pasti akan bertarung habis-habisan di ajang ini.

“Nasibnya sama dengan Cristiano Ronaldo. ini adalah kesempatan terakhirnya. Saya juga merasa Portugal akan sulit juara. Apa pun, keduanya pasti akan habis-habisan di Piala Dunia terakhir mereka,” ucap Cannavaro.

“Saya kira hanya dengan memenangkan Piala Dunia, mereka akan mengerti bahwa semua trofi lain yang dimenangkan hingga saat ini hanyalah hal biasa. Termasuk Liga Champions dan Ballon d’Or,” pungkas eks bek Juventus itu.

Baca Juga:
Diduga Gegar Otak, Piala Dunia 2022 Berakhir bagi Harry Maguire?



#Sad #Fabio #Cannavaro #Prediksi #Lionel #Messi #dan #Cristiano #Ronaldo #Merana #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com