Saddam Gaffar Tak Sabar Kembali Merumput Bersama PSS Sleman di BRI Liga 1

Saddam Gaffar Tak Sabar Kembali Merumput Bersama PSS Sleman di BRI Liga 1

snackonasmack.com – Striker muda PSS Sleman Saddam Gaffar sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) di BRI Liga 1. Sebagaimana diketahui, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia sedang memasuki masa jeda.

Saddam Gaffar saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Kondisinya pun terus membaik.

Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar. [Liga Indonesia Baru]

Menurut Saddam, kondisinya saat ini sudah 80 persen dan ia ingin segera bermain mengingat musim ini ia belum sekalipun memperkuat Super Elja di BRI Liga 1 musim ini.

“Alhamdulillah puji syukur cedera saya sudah semakin membaik. Sejauh ini perkembangan penyembuhan cedera saya sudah berada di angka 80 persen,” kata Saddam dikutip laman Liga Indonesia Baru, Jumat (29/12/2023).

“Untuk latihan pemulihan ada dua tahap yaitu sebelum dan sesudah saya kembali ke Sleman,” sambungnya.

Pemain muda yang memiliki tinggi 187 cm ini menceritakan proses latihan mandiri yang telah dilakukannya selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Di waktu libur ini, saya pun juga gunakan untuk berlatih meskipun tetap ada menikmati waktu liburnya juga sedikit. Semoga saya bisa segera kembali ke lapangan dan bisa membela PSS lagi,” harapnya.

“Sebelum balik ke Sleman, saya fokus pada penguatan dan balance. Lalu setelah balik ke Sleman, saya melanjutkan latihan gym, explosive, dan power dengan ditemani oleh tim medis PSS,” pungkasnya.

Mengantongi 26 poin dari 23 pertandingan, PSS Sleman saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1.

#Saddam #Gaffar #Tak #Sabar #Kembali #Merumput #Bersama #PSS #Sleman #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com