Saksikan Langsung Eks Timnya Dipecundangi RANS Nusantara FC, Osvaldo Haay Gabung Persija Lagi?

Saksikan Langsung Eks Timnya Dipecundangi RANS Nusantara FC, Osvaldo Haay Gabung Persija Lagi?

snackonasmack.com – Osvaldo Haay kelihatan hadir menyaksikan mantan timnya Persija Jakarta dipecundangi RANS Nusantara FC, 1-2 dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023). Kehadirannya memunculkan spekulasi bahwa sang pemain akan kembali direkrut Macan Kemayoran.

Persija dan Osvaldo Haay sejatinya belum berpisah lama. Pemain asal Papua itu meninggalkan Macan Kemayoran pada akhir musim lalu.

Sampai dengan saat ini diketahui Osvaldo Haay belum punya klub. Nah, kabar eks Persebaya Surabaya itu akan kembali membela Persija semakin santer lantaran sedang menganggur.

Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kiri) coba melewati hadangan para pemain PSM Makassar dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam WIB. [Dok. PT Liga Indonesia Baru].

Namun, saat dikonfirmasi Osvaldo mengaku tidak mengetahui bagaimana masa depannya. Saat ini, fokusnya adalah memulihkan cedera yang dialaminya agar bisa kembali merumput.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay mengalami cedera tulang kering yang memaksanya absen hampir 6 bulan. Kemungkinan, itu juga yang menjadi alasan dia dilepas Macan Kemayoran.

Tapi, Persija masih bertanggung jawab terhadap Osvaldo. Pengobatan melalui fisioterapi masih dibantu tim kesayangan Jakmania itu.

“Itu (kans kembali ke Persija) saya enggak tahu,” kata Osvaldo Haay saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) malam WIB.

“Intinya, ada materi-materi latihan yang dikasih sama fisioterapis (Persija), Bang Jeje (sapaan akrab Jeremia Halomoan Simamora). Terima kasih juga buat Persija karena masih di-back up terus,” sambungnya.

Selama berseragam Persija dari 2020 sampai 2022/2023, Osvaldo Haay tampil cukup baik. Dari 39 kali tampil, tiga gol berhasil diciptakannya.

Sayang, eks Persipura Jayapura itu sering cedera kambuhan. Hal inilah yang diduga menjadi penghambat karier sang pemain.

#Saksikan #Langsung #Eks #Timnya #Dipecundangi #RANS #Nusantara #Osvaldo #Haay #Gabung #Persija #Lagi

Sumber : www.suara.com