Sama Kuat, Borneo FC dan Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin di Stadion Segiri

Sama Kuat, Borneo FC dan Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin di Stadion Segiri

snackonasmack.com – Barito Putera sukses menahan imbang Borneo FC Samarinda di pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Segiri, Sabtu (21/1/2023). Duel derby Kalimantan ini berakhir dengan skor kacamata.

Hasil ini membuat kedua tim tidak bergerak dari posisinya masing-masing di klasemen sementara BRI Liga 1. Borneo FC ada di peringkat enam dengan 33 poin, sementara Barito Putera tertahan di posisi 17 dengan 16 poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs Barito Putera berlangsung cukup sengit di babak pertama.

Baca Juga:
Persib Bandung Di Jalur Juara BRI Liga 1 Bersama Luis Milla, Bobotoh Singgung Robert Alberts, Karena Peninggalanya?

Borneo FC mendominasi penguasaan bola, namun tim berjuluk Pesut Etam masih kesulitan membongkar pertahanan lawan di sepanjang babak pertama.

Di babak kedua jalannya pertandingan tidak kalah sengit. Borneo FC dan Barito Putera sama-sama mencoba memberikan tekanan dengan harapan mencetak gol terlebih dahulu, meski memang sulit dilakukan.

Memasuki menit ke-75, intensitas permainan lebih lamban. Pesut Etam lebih banyak melakukan penguasaan bola di daerah pertahanannya sendiri. Sementara Barito seperti tidak terpancing dengan tetap bermain bertahan.

Kiper Barito Putera Joko Ribowo bermain sangat apik di pertandingan ini. Beberapa kali ia melakukan penyelamatan gemilang yang membuat gawangnya selamat dari kebobolan.

Di akhir pertandingan gawang Barito Putera terus digempur Borneo FC. Namun hingga laga usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Baca Juga:
Persis Solo Adem Ayem di Bursa Transfer, Kaesang Pangarep Bantah Tak Serius Hadapi Putaran Kedua BRI Liga 1

Susunan Pemain

Borneo FC Samarinda (4-2-3-1): Angga Saputro; Leo Guntara, Julio Cesar, Agung Prasetyo, Muhammad Andy Harjito; Hendro Siswanto, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, Muhammad Taufany; Matheus Pato.

Pelatih: Andre Gaspar.

Barito Putera (4-1-2-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Aditya Putra Dewa; Bayu Pradana; Nazar Nurzaidin, Mike Oot; Gustavo Freire, Rafael Silva, Ferdiansyah.

Pelatih: Rodney Goncalves.



#Sama #Kuat #Borneo #dan #Barito #Putera #Harus #Puas #Berbagi #Poin #Stadion #Segiri

Sumber : www.suara.com