Sama-sama Dicoret dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Kirim Pesan ke Saddil Ramdani

Sama-sama Dicoret dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Kirim Pesan ke Saddil Ramdani

snackonasmack.com – Gelandang muda Arema FC, Arkhan Fikri mengirimkan pesan kepada Saddil Ramdani. Dua pemain ini sama-sama dicoret dari skuad timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong awalnya membawa 28 pemain dalam pemusatan latihan (TC). Namun, hanya 26 nama yang boleh didaftarkan untuk Piala Asia 2023.

Hal tersebut membuat pelatih asal Korea Selatan ini terpaksa harus mencoret dua pemain. Nama Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani akhirnya tidak disertakan.

Pencoretan Saddil Ramdani menjadi sorotan. Sebab sebelumnya Adam Alis yang dikabarkan dicoret dari skuad Garuda.

Namun di deti-detik akhir, Shin Tae-yong memilih untuk mempertahankan Adam Alis dan mencoret Saddil Ramdani dari tim Merah Putih.

Usai dicoret, Saddil Ramdani kemudian membuat postingan di Instagram. Ia mengungaah potretnya dengan pelatih klub Sabah FC, Ong Kim Swee.

“Tidak pernah menyerah. Bekerja dimana kamu dihargai, ingat hukum alam akan tetap berlaku,” tulis winger berusia 24 tahn ini di keterangan postingan.

Sontak banyak yang memberikan semangat kepada Saddil Ramdani, termasuk Arkhan Fikri yang namanya juga dicoret.

“Semangat selalu bro Ateng,” komentar Arkhan Fikri.

Gelandang muda ini lantas juga disemangati netizen. Ia diminta tetap bekerja keras agar dapat bersaing di skuad Garuda yang punya gelandang berkualitas.

Terlepas dari ini, timnas Indonesia akan memulai pertandingan pertama di Piala Asia 2023 pada 15 Januari 2024 mendatang melawan Irak.



#Samasama #Dicoret #dari #Timnas #Indonesia #Arkhan #Fikri #Kirim #Pesan #Saddil #Ramdani

Sumber : www.suara.com