Sandy Walsh Bikin Kelakar Siap Menyikut Doan Van Hau, Media Vietnam Panik

Sandy Walsh Bikin Kelakar Siap Menyikut Doan Van Hau, Media Vietnam Panik

snackonasmack.com – Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh belum lama ini membuat kelakar bahwa ia siap menyikut Doan Van Hau yang kerap bermain kasar. Media Vietnam merespons pernyataan bek kanan KV Mechelen ini.

Sandy Walsh belum lama ini hadir di podcast Sport77. Dalam acara itu, host Mamat Alkatiri bercanda dengan meminta Sandy Walsh untuk menyikut pemain Vietnam.

“Saya ingin kamu menyikut pemain Vietnam,” pinta Mamat terhadap Sandy.

Sandy Walsh pun bertanya balik siapa pemain Vietnam yang harus dia sikut saat Timnas Indonesia bentrok dengan tim berjuluk The Golden Star Warriors itu.

“Yang mana? nomor 5 (Doan Van Hau),” kata Sandy Walsh.

Hal ini kemudian menjadi sorotan media Vietnam. Mereka panik dengan pernyataan Sandy Walsh yang siap membelaskan dendam terhadap Doan Van Hau yang sering tampil kasar.

“Bek timnas Indonesia Sandy Walsh tiba-tiba angkat bicara soal keinginannya bermain kasar ke Doan Van Hau saat menghadapi Vietnam,” tulis laporan The Thao247 disadur Rabu (25/10/2023).

Memang timnas Indonesia akan bertemu Vietnam dalam dua ajang ke depan. Pertemuan itu terjadi di Piala Asia 2023 serta Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu, sosok Doan Van Hau merupakan pemain yang dibenci suporter tanah air. Ia pernah membuat Evan Dimas cedera parah.

Permainan kasarnya ketika bertemu timnas Indonesia juga kembali jadi perbincangan di Piala AFF 2022 lalu.

#Sandy #Walsh #Bikin #Kelakar #Siap #Menyikut #Doan #Van #Hau #Media #Vietnam #Panik

Sumber : www.suara.com