Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Langsung Jadi Musuh di Liga Belgia, KAS Eupen dan KV Mechelen Bentrok

Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Langsung Jadi Musuh di Liga Belgia, KAS Eupen dan KV Mechelen Bentrok

snackonasmack.com – Sandy Walsh menantang Shayne Pattynama, yang baru saja resmi bergabung dengan KAS Eupen di Liga Belgia, untuk pertandingan mendatang.

Bergabungnya Shayne Pattynama dengan KAS Eupen telah diumumkan pada Kamis (1/2) waktu setempat atau Jumat (2/2) dini hari WIB.

Kedua pemain ini akan bersaing di lapangan untuk meraih kemenangan, dengan kontrak Shayne yang berlangsung hingga 30 Juni 2026.

BACA JUGA: Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini: Tajikistan vs Yordania dan Australia vs Korea Selatan

Pertemuan langsung antara Shayne Pattynama dan Sandy Walsh akan terjadi ketika KAS Eupen menghadapi KV Mechelen, klub yang diperkuat oleh Walsh.

Pertandingan antara KAS Eupen dan Mechelen dijadwalkan berlangsung pada Minggu (4/2) mendatang.

Walsh menyambut tantangan ini dengan antusias dan mengucapkan salam perpisahan kepada Pattynama melalui kolom komentar.

Sebaliknya, setelah bermain untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Walsh kembali memperkuat Mechelen dalam pertandingan melawan Anderlecht pada Jumat (2/2) dini hari.

BACA JUGA: Mampu Singkirkan Indonesia dengan Skor Telak, Mitchell Duke Yakin Australia Bisa Kalahkan Korea Selatan

Dalam pertandingan tersebut, Walsh tampil sebagai starter di bek kanan, bermain selama 87 menit dan mendapatkan kartu kuning pada menit ke-58.

Shayne Pattynama resmi bergabung dengan klub Liga 1 Belgia, KAS Eupen. Pengumuman tersebut dibuat oleh KAS Eupen melalui akun Instagram resmi mereka, @kaseupenofficial.

KAS Eupen menyambut kedatangan Shayne dengan hangat, menyebutnya sebagai tambahan berharga untuk skuad mereka. Mereka mengonfirmasi bahwa Shayne telah ditandatangani sebagai fullback kiri dan gelandang.

Kontrak Shayne dengan KAS Eupen berlangsung selama 2,5 tahun, dengan masa berakhir pada 30 Juni 2026. Shayne, yang baru-baru ini mewakili Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, menyatakan kebahagiannya bergabung dengan klub yang sebelumnya diperkuat oleh Jordi Amat.

“Happy to sign for @kaseupenofficial Really looking forward to this new challenge in my career! (Bahagia dapat bergabung bersama KAS Eupen. Tak sabar memulai tantangan baru di karier saya,),” kata Shayne di akun Instagram pribadinya, @s.pattynama.

Keputusan Shayne untuk bergabung dengan KAS Eupen datang setelah ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Viking FK, klub asal Norwegia.

Sebelumnya, Shayne telah menghabiskan hampir tiga tahun (2021-2024) bersama Viking FK.

Selama periode tersebut, Shayne telah tampil dalam 89 pertandingan, berhasil mencetak tiga gol dan memberikan 12 assist.

Sebelum bermain untuk Viking FK, Shayne juga telah membela beberapa klub Liga Belanda seperti FC Utrecht dan SC Telstar.

#Sandy #Walsh #dan #Shayne #Pattynama #Langsung #Jadi #Musuh #Liga #Belgia #KAS #Eupen #dan #Mechelen #Bentrok

Sumber : www.suara.com