Sandy Walsh Langsung Terbang ke Belgia usai Timnas Indonesia Tersingkir di Piala Asia 2023

Sandy Walsh Langsung Terbang ke Belgia usai Timnas Indonesia Tersingkir di Piala Asia 2023

snackonasmack.com – Sandy Walsh tidak beristirahat usai timnas Indonesia tersingkir di Piala Asia 2023. Ia langsung terbang ke Belgia untuk bergabung KV Mechelen.

Timnas Indonesia kalah melawan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (28/1/2024) malam WIB. Skuad Garuda dihajar dengan skor 0-4.

Empat gol Australia ini dicetak lewat own goal Elkan Baggott, Martin Boyle, Craig Goodwin, dan Harry Souttar.

Setelah timnas Indonesia kalah, salah satu pemainnya Sandy Walsh langsung berpisah dengan skuad Garuda. Bek kanan berusia 28 tahun ini langsung terbang ke Belgia.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story yang menunjukkan bahwa Sandy Walsh terbang dari Qatar ke Belgia pada Senin (29/1/2024) dini hari waktu setempat.

Sandy Walsh langsung terbang ke Belgia usai bela timnas Indonesia. (Instagram/@sandywalsh)

Media Belgia gva.be mengabarkan bahwa Sandy Walsh akan tiba pada Senin (29/1/2024) pagi. Ia pun bakal segera bergabung KV Mechelen.

Pasalnya pelatih KV Mechelen, Besnik Hasi sudah menunggu pemain timnas Indonesia ini. Hal itu karena Sandy adalah pemain penting di klub.

Selanjutnya klub berjuluk Malinwa ini akan bertanding lagi melawan Anderlecht pada Jumat (2/2/2024) mendatang.

Saat Sandy Walsh membela timnas Indonesia, ia harus absen bersama KV Mechelen yang menjalani dua kemenangan melawan Gent dan RWDM.

Adapun Sandy Walsh sendiri bermain empat kali di Piala Asia 2023. Ia bahkan mencetak gol debut bersama skuad Garuda ketika melawan Jepang.

#Sandy #Walsh #Langsung #Terbang #Belgia #usai #Timnas #Indonesia #Tersingkir #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com