Sandy Walsh Tak Sabar Jumpa Shayne Pattynama di Laga KAS Eupen vs KV Mechelen

Sandy Walsh Tak Sabar Jumpa Shayne Pattynama di Laga KAS Eupen vs KV Mechelen

snackonasmack.com – Dua bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama berpotensi untuk saling sikut saat KAS Eupen berhadapan dengan KV Mechelen di lanjutan Liga Belgia 2023-2024, Minggu (4/2/2024).

Duel dua sesama pemain Timnas Indonesia ini bisa terjadi setelah Shayne Pattynama resmi bergabung dengan KAS Eupen pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Bek berdarah Indonesia-Belanda itu dikontrak klub kasta teratas Liga Belgia itu dengan durasi 2,5 tahun hingga 30 Juni 2026.

Baca juga: Baru Pulang dari Piala Asia 2023, Sandy Walsh Langsung Tampil Starter Lawan Raksasa Belgia

Menariknya, Shayne punya potensi untuk menjalani debut bersama KAS Eupen saat timnya menghadapi KV Mechelen yang dibela Sandy Walsh.

Melihat potensi tersebut, Sandy Walsh pun bersemangat dan tak sabar untuk berjumpa dengan rekannya di skuad Garuda itu pada akhir pekan ini.

“Sampai jumpa hari Minggu, kawan,” tulis Sandy Walsh di kolom komentar Shayne Pattynama usai diumumkan jadi pemain baru KAS Eupen.

Shayne Pattynama saat membela Timnas Indonesia (transfermarkt)

Saat Shayne masih menunggu kesempatan debut, Sandy Walsh sudah kembali ke skuad KV Mechelen usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Sandy Walsh tampil saat KV Mechelen menghadapi tim papan atas Liga Belgia, Anderlecht pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Sandy Walsh tampil selama 87 menit dalam laga tersebut dan harus mendapat kartu kuning usai melakukan pelanggaran pada menit ke-58.

Baca juga: Ternyata Ada Peran Timnas Indonesia di Balik Lolosnya Jepang ke Perempat Final Piala Asia 2023

Kehadiran Shayne Pattynama ke KAS Eupen membuat jumlah pemain Timnas Indonesia di Liga Belgia kian bertambah.

Selain Sandy Walsh, satu pemain Timnas Indonesia yang turut berkarier di Liga Belgia adalah Marselino Ferdinan.

Bedanya, Marselino kini memperkuat KMSK Deinze, tim yang berkompetisi di kasta kedua Liga Belgia pada musim 2023-2024 ini.

#Sandy #Walsh #Tak #Sabar #Jumpa #Shayne #Pattynama #Laga #KAS #Eupen #Mechelen

Sumber : www.suara.com