Sandy Walsh Umumkan Ingin Bermain di Liga 1 Indonesia, Klub Mana?

Latihan Jelang Leg Kedua Hadapi Brunei Darussalam, Sandy Walsh: Kasih Keras!

snackonasmack.com – Sandy Walsh mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga 1 Indonesia setelah menyelesaikan kariernya di Eropa. Saat ini, Sandy Walsh adalah salah satu pemain terkemuka di KV Mechelen, klub yang berlaga di kompetisi kelas atas Liga 1 Belgia, atau Jupiler Pro League.

Prestasi gemilang Sandy Walsh terus berlanjut, menjadi andalan dalam tim KV Mechelen dengan 10 penampilan yang mengesankan di bawah arahan pelatihnya, Steven Defour.

Dalam usianya yang masih menginjak 28 tahun, Sandy Walsh merasa tertarik untuk merasakan panggung sepak bola di Liga Indonesia di masa depan.

“Mungkin beberapa tahun lagi,” kata Sandy Walsh dalam wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube Sport77 Official.

Meski begitu, Sandy Walsh menegaskan bahwa rencana pindah ke Indonesia masih akan memakan waktu yang cukup panjang.

Alasannya adalah keinginannya untuk terlebih dahulu merasakan pengalaman bermain di kompetisi Asia sebelum mempertimbangkan kembali ke Tanah Air.

“Saya rasa saya akan sepenuhnya memfokuskan diri di Asia dalam beberapa tahun mendatang. Mungkin tidak akan langsung bermain di Indonesia,” tambahnya.

Sandy juga membagikan motivasinya untuk bermain di Indonesia, yang adalah untuk merasakan atmosfer unik yang ada di Liga 1.

“Saya ingin merasakan bermain di Indonesia untuk beberapa musim untuk melihat dan merasakan bermain di sini,” ungkapnya.

Namun, ia berharap agar kompetisi Liga 1 Indonesia semakin berkembang dalam berbagai aspek.

Sandy Walsh juga melihat potensi besar dalam perkembangan sepak bola Indonesia secara keseluruhan, termasuk Liga 1 yang masih memiliki ruang untuk perbaikan di berbagai aspek.

#Sandy #Walsh #Umumkan #Ingin #Bermain #Liga #Indonesia #Klub #Mana

Sumber : www.suara.com