Sebulan Tinggalkan Persija Demi TC Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Tak Kesulitan Adaptasi

Sebulan Tinggalkan Persija Demi TC Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Tak Kesulitan Adaptasi

snackonasmack.com – Gelandang muda Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas sudah kembali ikut berlatih setelah satu bulan lebih mengikuti pemusatan pelatihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Mesko begitu, sang pemain mengaku tidak terlalu masalah dalam hal adaptasi meski telat bergabung. Sebab, selama di tim nasional Dony Tri Pamungkas rutin berlatih.

Ini karena Dony adalah salah satu andalan Timnas Indonesia U-20. Tidak cuma berlatih, tapi juga ketika melakoni pertandingan uji coba.

BACA JUGA: 55 Ribu Orang Tanda Tangan Petisi “Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong”

Pemain 19 tahun itu mengikuti tiga laga uji coba selama berada di Timnas Indonesia U-20, yakni melawan Bhayangkara FC (13/1/2024), Thailand U-20 (26/1/2024), dan Uzbekistan (30/1/2024).

Dalam tiga laga yang dijalaninya, Dony memberikan satu assist saat menghadapi Thailand U-20.

Setelah mendapat libur satu hari, pemain bernomor punggung 77 itu langsung terlihat di Nirwana Park, Bojongsari, untuk mengikuti persiapan sebelum bertolak ke Balikpapan untuk melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Selasa (6/2/2024).

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan satu rekan tim lagi setelah sekian lamanya. Latihan di sini sudah berjalan sangat intens,” ujar Dony dilansir dari laman resmi klub, Jumat (2/2/2024).

BACA JUGA: Panas! Shin Tae-yong Unfollow Instagram Erick Thohir, Tanda Kontrak Tak Diperpanjang di Timnas Indonesia?

Dony mengatakan di hari pertamanya berlatih dengan Riko Simanjuntak dkk, latihan sudah berjalan sangat intens. Ia tidak terlalu khawatir karena fisiknya sudah cukup terbiasa dengan program latihan di TC Timnas U-20.

“Saya bersyukur karena selama TC di Timnas latihannya juga berjalan intens. Jadi saya bisa langsung mengikuti ritme rekan-rekan yang lain,” katanya lagi.

#Sebulan #Tinggalkan #Persija #Demi #Timnas #Indonesia #U20 #Dony #Tri #Pamungkas #Tak #Kesulitan #Adaptasi

Sumber : www.suara.com