Sederhana tapi Penting, Ini Langkah Pertama Paul Munster Perbaiki Performa Persebaya di BRI Liga 1

Sederhana tapi Penting, Ini Langkah Pertama Paul Munster Perbaiki Performa Persebaya di BRI Liga 1

snackonasmack.com – Setelah ditunjuk menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya, Paul Munster langsung bergerak cepat mencari solusi demi mendorong tim untuk bangkit di sisa kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Langkah pertama Paul Munster dalam misi berat itu terbilang unik. Dia dengan sederhana mengajak anak asuhnya berlatih dan berlari bersama di lapangan.

“Untuk latihan hari ini, saya hanya ingin melihat kondisi fisik pemain setelah liburan panjang dan hanya menerapkan materi aktivasi untuk pemain,” kata Paul Munster dikutip dari Antara, Kamis (4/1/2024).

Terkait meminta anak asuhnya untuk berlari bersama, Munster menyebut metode itu penting untuk menumbuhkan kedekatan antara dirinya dan para pemain.

“Berlari di sini sangat menyenangkan, saya membutuhkan itu begitu juga para pemain, karena itu yang dibutuhkan agar semua nyaman, namun setelah hari ini kami akan bekerja lebih keras lagi,” kata Munster.

Mantan direktur teknis Tim Nasional Brunei Darussalam sadar situasi klub tidak baik-baik saja. Persebaya saat ini menduduki peringkat 13 dengan koleksi 26 poin.

Persebaya tengah dalam rentetan hasil buruk di BRI Liga 1 2023-2024. Terakhir kali mereka meraih kemenangan adalah pada 23 September 2023 ketika membungkam Arema FC 3-1.

“Sangat senang berada di sini, saya harap mendapat dukungan dari berbagai pihak. Sekarang saya sebagai pelatih dan saya akan membawa strategi saya sendiri dan akan mengenali para pemain sekaligus melihat situasi tim,” ujar Munster.

Eks pelatih Bhayangkara FC itu juga akan menumbuhkan cara bermain dan mental pemenang kepada para pemain.

“Semua sudah tahu kualitas dan mental saya, dan yang terpenting semuanya juga bisa tahu tenteng strategi saya,” ucap Munster.

#Sederhana #tapi #Penting #Ini #Langkah #Pertama #Paul #Munster #Perbaiki #Performa #Persebaya #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com