Selain Azizah Salsha, 3 Selebriti Indonesia yang Nonton Manchester United di Old Trafford

Selain Azizah Salsha, 3 Selebriti Indonesia yang Nonton Manchester United di Old Trafford

snackonasmack.com – Laga Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-19 jadi momen di mana istri Prtama Arhan, Azizah Salsha datang langsung ke Old Trafford saksikan Manchester United berlaga.

Azizah Salsha menjadi salah satu saksi mata di mana Manchester United berhasil comeback atas tamunya, Aston Villa dalam laga yang digelar Rabu (27/12/2023).

Dalam pertandingan itu Man United sempat tertinggal dua gol lebih dulu dalam tempo lima menit lewat aksi John McGinnn (21′) dan Leo Dendoncker (26′).

Man United pun berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua lewat aksi Alejandro Garnacho yang berhasil mencetak brace menit ke-59 dan 61′.

Kemudian gol penentu kemenangan yang dicetak Rasmus Hojlund menit ke-82, momen itu disaksikan langsung Azizah Salsha tanpa suaminya.

Mengingat Pratama Arhan saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Turki.

Meski begitu antusias Azizah dalam menyaksikan laga Setan Merah sangat tinggi, ia mengaku bangga tim kesayanganya mampu membalikkan keadaan dan menang.

“Red and Proud. Watching MU for the first time and watched them have their comeback win,” tulis Azizah Salsha.

Bicara artis Tanah Air pecinta Man United memang tak ada habisnya, banyak pesohor Indonesia yang rela merogoh gocek besar demi berada di Old Trafford.

Momen-momen di Teater Impian pun menjadi pajangan dalam akun media sosial mereka, lantas siapa saja? berikut di antaranya.

Wulan Guritno

Siapa sangka Wulan Guritno juga merupakan penggemar Man United, momen ketika berada di Old Trafford pun pernah ia bagikan ke media sosial.

Menariknya kunjungan Wulan Guritno ke Old Trafford bertepatan dengan digelarnya laga derbi Manchester, alhasil ia pun sangat antusias.

Bahkan sebelum laga digelar, Wulan mendapat kesempatan untuk berada di pitchside, ia pun tak segan mengeluarkan ekspresi kegembiraan.

Lewat kamera ponselnya, Wulan juga sempat membagikan momen kemenangan Man City atas tuan rumah dengan skor 3-0.

Rian D’Masiv

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta tak jarang membagikan momen saat ia berada di Stadion Old Trafford sebagai pendukung setia Setan Merah.

Rian juga pernah menyambangi langsung markas latihan Man United di Carrington, tujuannya jelas untuk bisa berswafoto dengan par pemain.

Koleksi merchand Man United pun tak ketinggalan ia miliki, Rian tercatat memiliki koleksi jersey away original musim 1992/1993 berwarna hijau kuning.

Jersey yang hanya dapat dihitung jari di Indonesia dengan nama Eric Cantona di punggungnya.

Pandji Pragiwaksono

Komika yang satu ini merupakan fan fanatik Manchester United, tak jarang ia mengunggah momen dukungan untuk Setan Merah di media sosial.

Termasuk ketika menyambangi Old Trafford, kecintaannya dengan Man United juga ditunjukkan lewat koleksi jersey sekitar 80-an buah.

Hobi mengoleksi jersey Man United bermula dari tahun 2013 saat ditawari temannya yang saat itu kuliah di London, Inggris.

Tak main-main saat itu ia ditawari jersey Ruud van Nistelrooy, sejak saat itu kesempatan mengoleksi jersey pun ia cari.

Kontributor: Eko

#Selain #Azizah #Salsha #Selebriti #Indonesia #yang #Nonton #Manchester #United #Trafford

Sumber : www.suara.com