Setan Merah Ngotot Menang untuk Mendiang Sir Bobby Charlton

Setan Merah Ngotot Menang untuk Mendiang Sir Bobby Charlton

snackonasmack.com – Manchester United bakal memberi penghormatan untuk mendiang legenda mereka, Sir Bobby Charlton pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024, di mana Setan Merah akan menjamu wakil Denmark, FC Copenhagen di Old Trafford.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (23/10/2023), Manchester United akan memberikan penghormatan khusus yang emosional kepada legenda mereka yang meninggal dunia akhir pekan lalu, Sir Bobby Charlton.

Ini akan dilakukan  sebelum kick-off laga matchday 3 Grup A Liga Champions melawan Copenhagen di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Nantinya, para pemain Manchester United akan mengenakan ban berwarna hitam di lengan sebagai bentuk belasungkawa.

Selain itu, karangan bunga akan diletakkan sebelum mengheningkan cipta selama satu menit untuk legenda Manchester United dan Timnas Inggris tersebut.

Pihak Manchester United memang tengah berduka atas meninggalnya Sir Bobby Charlton. Pemenang Piala Dunia 1966 bersama Timnas Inggris itu meninggal dunia di usia 86 tahun pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Kepergiannya memberi duka mendalam bagi Manchester United karena Sir Bobby Charlton menghabiskan hampir seluruh kariernya di dunia sepakbola bersama Manchester Merah. Tepatnya, dia membela Manchester United medio 1956 sampai 1973.

Tribute untuk mendiang Sir Bobby Charlton di sekitar patung United Trinity (George Best, Denis Law, Sir Bobby Charlton) di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. [Paul ELLIS / AFP]

Selama berseragam Manchester United, Sir Bobby Charlton tercatat mengemas 249 gol dari 758 penampilannya. Dia juga sukses mempersembahkan banyak trofi dengan rincian tiga trofi Liga Inggris saat kompetisi kasta tertinggi masih bernama Divisi Satu, satu Piala FA, dua piala Charity Shield, serta satu mahkota Piala Champions yang saat ini bernama Liga Champions.

Manchester United sendiri dipastikan ngotot untuk menang saat melawan Copenhagen nanti. Setan Merah wajib mengemas poin penuh untuk membuka kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya, Manchester United sudah dua kali kalah dari dua laga awal mereka di Grup A.

#Setan #Merah #Ngotot #Menang #untuk #Mendiang #Sir #Bobby #Charlton

Sumber : www.suara.com