Setelah Cristiano Ronaldo, Kini Giliran Jesse Lingard yang Bongkar Borok Manchester United

Setelah Cristiano Ronaldo, Kini Giliran Jesse Lingard yang Bongkar Borok Manchester United

snackonasmack.com – Jesse Lingard membenarkan apa yang pernah dibeberkan Cristiano Ronaldo tentang Manchester United. Sebagaimana diketahui, jelang Piala Dunia 2022 Ronaldo membeberkan borok klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan mendapat tanggapan positif dari eks bintang muda Manchester United, Jesse Lingard.

Dukungan penuh Jesse Lingard terhadap pernyataan Cristiano Ronaldo, bahkan membenarkan jika Man United tertinggal segalanya dari klub lain.

Pemain Manchester United Jesse Lingard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Champions di markas Young Boys, Rabu (15/9/2021). [AFP]

“Tak ada perubahan sejak saya pergi. Mereka memang tertinggal segalanya, lihat fasilitas yang dimiliki Manchester City,” ucap Ronaldo.

Baca Juga:
Ini 4 Fakta Menarik Rivalitas Panas Arsenal vs Manchester United

“Orang-orang sudah jauh di depan, bahkan hal-hal di media sosial,” imbuhnya.

Permasalahan Man United sebenarnya bukan tak diketahui Lingard, mantan pemain timnas Inggris itu sebenarnya ingin membantu.

Ia memberi masukan bagaimana cara mengembangkan platform YouTube dan mengerjakan konten lewat media sosial, namun hal itu tak didengar.

“Saya cuma mau mereka maju dengan segalanya, hal baru yang sedang berkembang. Anda harus relevan dengan tren yang terus berjalan,” ucap Lingard.

Paham masukannya tak didengar, Lingard tak tahu harus mengadu kepada siapa dan bahkan tak ada yang menyinggung soal lapangan latihan hingga fasilitas.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Benarkah Ronaldo Mengaku Cinta Islam usai Bermain di Klub Arab Saudi?

“Kami cuma mau hal baru, yang sedang tren. Tapi, kami tak tahu harus minta ke siapa, di lapangan dan lainnya,” ujar Lingard.

“Tak satu pun yang bicara soal tim terkait lapangan latihan, fasilitas terbaik,” tambahnya.

Lingard pun tak heran mengapa Ronaldo memilih pergi dari Old Trafford pada 2009, pria Portugal itu dirasa tak betah dengan kondisi Man United.

“Dia pasti menginginkan hal yang lebih baik, karena MU adalah salah satu klub terbesar dunia,” ujar Lingard.

Kepulangan Ronaldo ke Man United di awal musim 2021 tak berbuah manis, meski mampu tampil di level tertinggi, CR7 kerap terlibat cekcok dengan pelatih.

Ronaldo pun pergi meninggalkan kontroversi. Kontrak yang seharusnya baru habis pada akhir musim 2022-2023, diputus oleh pihak klub.

Kini Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr, membangun kariernya kembali di usia yang sudah 37 tahun.

[Penulis: Eko Isdiyanto]



#Setelah #Cristiano #Ronaldo #Kini #Giliran #Jesse #Lingard #yang #Bongkar #Borok #Manchester #United

Sumber : www.suara.com