Shayne Pattynama Bisa Duel Lawan Rival di Liga Norwegia

Shayne Pattynama Akui Kondisinya Bugar, Pratama Arhan Tergusur dari Starter Timnas Indonesia?

snackonasmack.com – Timnas Indonesia siap meladeni tuan rumah Irak dalam matchday pembuka putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. 

Fakta menarik seputar laga Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dua pemain Liga Norwegia bisa saling sikut demi sebuah kemenangan.

Matchday pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua mempertemukan Timnas Indonesia vs Irak pada 16 November 2023.

Basra International Stadium rencananya bakal menjadi venue pertandingan tersebut, stadion yang membawa tuan rumah Irak keluar sebagai juara Piala Teluk 2023 lalu.

Timnas Indonesia pun bakal mendapat tekanan besar, tak hanya dari lawan sekelas Irak tetapi juga puluhan ribu suporter tuan rumah yang akan memadati stadion.

Namun sebelum itu, fakta menarik seputar laga Irak melawan Timnas Indonesia patut untuk diketahui lebih mendalam.

Pertandingan ini berpotensi bakal diwarnai duel dua pemain Liga Norwegia dari masing-masing kubu, Danilo Al-Saed di Irak, Shayne Pattynama di kubu Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama memiliki catatan lebih mentereng ketimbang Danilo dalam dua pertemuan di Liga Norwegia.

Shayne merupakan pemain Viking FK, sementara Danilo bermain untuk klub Sandefjord di kasta tertinggi sepak bola Norwegia itu.

Dalam dua pertemuan. Viking FK bersama Shayne Pattynama berhasil mengalahkan Danilo dengan tim Sandefjord dengan skor 2-1 dan 4-3.

Al-Saed merupakan pemain yang mengisi pos sayap kiri, tetapi juga mampu mengisi pos sayap kanan ketika membela Timnas Irak.

Hal itu memungkinkan terjadinya duel langsung antarpemain di laga nanti. Danilo sendiri juga bukan pemain sembarangan di Liga Norwegia.

Hingga saat ini ia cukup produktif dengan gelontoran 9 gol dan 2 assist, karena itu menarik dinantikan bagaimana Shayne  Pattynama menghentikannya.

#Shayne #Pattynama #Bisa #Duel #Lawan #Rival #Liga #Norwegia

Sumber : www.suara.com