Shin Tae-yong Baca Nih, Statistik “Gila” Stefano Lilipaly di Liga 1 Indonesia, Bisa Nyusul ke Timnas Lawan Brunei

Shin Tae-yong Baca Nih, Statistik "Gila" Stefano Lilipaly di Liga 1 Indonesia, Bisa Nyusul ke Timnas Lawan Brunei

snackonasmack.com – Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di BRI Liga 1 2023-2024. Namun sayangnya Stefano Lilipaly tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia untuk melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini berhasil mencatatkan statistik yang menakjubkan, baik dari segi gol maupun assist.

Hingga pekan ke-14, Stefano Lilipaly telah mencatatkan enam gol dan tujuh assist dari 13 pertandingan bersama Borneo FC. Ia menjadi pemain lokal dengan koleksi gol dan assist terbanyak di Liga 1 musim ini.

Gol-gol Stefano Lilipaly tersebar di berbagai pertandingan, termasuk gol kemenangan Borneo FC atas Madura United pada pekan ke-14. Gol tersebut juga menjadi gol ke-100 Stefano Lilipaly di Liga 1.

Baca Juga:Publik Inggris Heboh Elkan Baggott Kembali Masuk Skuad Timnas Indonesia, Tak Sabar Lihat Dia Hajar Brunei Darussalam

Sementara itu, tujuh assist Stefano Lilipaly juga menjadi yang terbanyak di Liga 1 musim ini. Ia menjadi pemain kunci Borneo FC dalam membangun serangan dan menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Statistik Stefano Lilipaly di Liga 1 2023-2024 menunjukkan bahwa ia masih menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia. Ia menjadi pemain lokal yang mampu bersaing dengan pemain-pemain asing di Liga 1.

Sebelumnya, Bos Borneo FC Nabil Husein Said Amin angkat bicara soal Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang tidak memanggil salah satu pemainnya, Stefano Lilipaly ke skuad Timnas Indonesia untuk lawan Brunei Darussalam di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menurut Nabil Husein Said Amin, Shin Tae-yong memiliki kekurangan dalam penilaian kontribusi yang telah ditunjukkan oleh seorang pemain.

Ia merasa bahwa pemain seperti Stefano Lilipaly, yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi Borneo FC, seharusnya mendapatkan tempat di dalam skuad Timnas Indonesia.

Baca Juga:Gempar Stefano Lilipaly Tak Dipanggil Shin Tae-yong Lawan Brunei, Bos Borneo FC: Pelatih Itu Memang Unik

Hal itu diungkapnya dalam akun Twitternya, @nabilhusein17.

#Shin #Taeyong #Baca #Nih #Statistik #Gila #Stefano #Lilipaly #Liga #Indonesia #Bisa #Nyusul #Timnas #Lawan #Brunei

Sumber : www.suara.com