Shin Tae-yong Bisa Jadi Pelatih Klub Malaysia, Meski Harganya Mahal

Banyak Peluang Terbuang di Depan Gawang Vietnam, Shin Tae-yong Lagi-lagi Keluhkan Finishing Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Nasib Shin Tae-yong di Indonesia memang belum jelas setelah gagal membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022. Namun media Malaysia sudah mengambil prediksi kemungkinan terburuk nasib Shin Tae-yong.

Jikalau Shin Tae-yong dipecat, media Malaysia, SemuanyaBola menuliskan Shin Tae-yong mungkin bisa cicipi melatih klub lokal Malaysia di Liga Malaysia atua Liga M.

“Bagi Liga Malaysia (M-League), tidak ada yang mustahil setelah Kelantan sudah mendatangkan pelatih papan atas asal Korea Selatan musim ini,” tulis media itu.

Dilatih juru taktik asal Korea Selatan bukan hal baru untuk Malaysia. Sebelumnya Malaysia dilatih oleh Kim Pan-gon dan Park Hang-seo.

Baca Juga:
Prediksi Media Malaysia: Shin Tae-yong Akan Jadi Rebutan Klub Asia Tenggara Jika Dipecat PSSI

“Tengok saja Kim Pan-gon dan Park Hang-seo yang sudah membuktikan segalanya untuk timnya masing-masing melalui peningkatan dari segi gaya bermain dan kedisiplinan,” tulis SemuanyaBola.

Namun memang, Shin Tae-yong saat ini bisa jadi salah satu pelatih asal Korea Selatan terbaik di Asia. Sehingga perlu kocek lebih untuk menyewanya.

“Mendapatkan operator dari Korea Selatan mungkin sedikit mahal, tetapi hal itu dianggap sepadan setelah kualitasnya menonjol di Asia Tenggara,” kata media itu.

“Apakah ada klub lokal yang berani berinvestasi untuk mendapatkannya di jasa kepelatihan?”

Kekinian, kepelatihan Shin Tae-yong tengah dievaluasi oleh PSSI, terutama soal kegagalan Shin Tae-yong di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Inilah Statistik Terbaru 3 Calon Pemain Naturalisasi Pilihan Shin Tae Yong di Klub Eropa

Hasil pemanggilan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, diserahkan ke Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Nantinya hasilnya akan diolah oleh Exco PSSI juga.



#Shin #Taeyong #Bisa #Jadi #Pelatih #Klub #Malaysia #Meski #Harganya #Mahal

Sumber : www.suara.com