Shin Tae-yong Bisa Tiru Pelatih Malaysia untuk Maksimalkan Potensi Saddil Ramdani di Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Bisa Tiru Pelatih Malaysia untuk Maksimalkan Potensi Saddil Ramdani di Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa meniru apa yang dilakukan pelatih asal Malaysia, Ong Kim Swee untuk memaksimalkan potensi Saddil Ramdani.

Belum lama ini, Saddil Ramdani tampil menggila bersama klubnya ketika melawan PSM Makassar di Piala AFC 2023, Kamis (5/10/2023).

Winger timnas Indonesia ini berhasil mencatatkan hattrick assist ketika Sabah FC menumbangkan PSM Makassar dengan skor telak 5-0.

Menariknya Saddil Ramdani memang impresif ketika membela klubnya. Terlebih di bawah asuhan Ong Kim Swee ia mampu menunjukkan tajinya.

Baca Juga:Usai Bela Timnas Indonesia U-24, Robi Darwis Langsung Tancap Gas Tatap Laga Lawan Persebaya Surabaya

Menilik dari catatan Transfermarkt, pemain berusia 24 tahun ini tercatat sudah tampil sebanyak 42 pertandingan di bawah asuhan Ong Kim Swee.

Hasilnya pun bagus karena Saddil mampu mencetak 11 gol dan 20 assist bagi Sabah FC yang ditangani oleh eks pelatih timnas Malaysia tersebut.

Berkaca dari ini, Shin Tae-yong bisa meniru Ong Kim Swee untuk memaksimalkan potensi pemain kelahiran Raha di timnas Indonesia.

Sebab, di timnas Indonesia Saddil memang belum mampu tampil apik seperti di klub. Walau begitu, ia masih mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong.

Adapun Saddil terbaru juga mendapatkan panggilan untuk TC jelang melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:Dipanggil Timnas Indonesia, Rizky Ridho Bagikan Strategi Khusus jelang Laga Lawan Brunei Darussalam

#Shin #Taeyong #Bisa #Tiru #Pelatih #Malaysia #untuk #Maksimalkan #Potensi #Saddil #Ramdani #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com