Shin Tae-yong Perlu Pertimbangkan Jangan Pakai 3 Pemain Ini saat Lawan Irak Karena Tak Bagus saat Momen Hajar Brunei

Shin Tae-yong Perlu Pertimbangkan Jangan Pakai 3 Pemain Ini saat Lawan Irak Karena Tak Bagus saat Momen Hajar Brunei

snackonasmack.com – Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah menjadi sorotan dengan keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak kedua.

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan agregat 12-0, meskipun leg kedua ini menandai penampilan kurang memuaskan dari beberapa pemain.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga pemain Timnas Indonesia yang tampil kurang apik dalam pertandingan tersebut.

Dendy Sulistyawan: Kesempatan yang Terbuang

Dendy Sulistyawan, pemain Bhayangkara Presisi Indonesia, menjadi salah satu pemain yang tampil kurang memuaskan di leg kedua melawan Brunei Darussalam. Meskipun mendapat kesempatan bermain sejak menit awal, penampilan Dendy di lini depan sangat tumpul. Beberapa peluang emas gagal dia konversi menjadi gol, termasuk momen di menit ke-20 saat ia mendapat umpan dari Witan Sulaeman.

Dalam situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan, Dendy gagal melepaskan tendangan yang efektif, memudahkan kiper lawan untuk mengantisipasinya. Dendy Sulistyawan harus meningkatkan performanya untuk mengambil peran penting dalam pertandingan mendatang.

Saddil Ramdani: Peran yang Minim Dampak

Saddil Ramdani, yang sebelumnya menjadi starter dalam leg pertama, kali ini dimulai dari bangku cadangan. Dia masuk pada babak kedua menggantikan Egy Maulana Vikri, namun penampilannya tidak memberikan dampak yang signifikan. Sisi kanan serangan Timnas Indonesia tampak kekurangan kehidupan dengan Saddil di lapangan.

Keberadaan Asnawi Mangkualam, yang bermain sebagai bek kanan, sebaliknya memberikan dorongan signifikan di sisi kanan serangan Timnas. Saddil Ramdani perlu meningkatkan kontribusinya untuk memberikan kontribusi lebih besar pada timnya.

Pratama Arhan: Terus Terlihat Tumpul

#Shin #Taeyong #Perlu #Pertimbangkan #Jangan #Pakai #Pemain #Ini #saat #Lawan #Irak #Karena #Tak #Bagus #saat #Momen #Hajar #Brunei

Sumber : www.suara.com