Shin Tae-yong Tuntut Pemain Timnas Indonesia Bisa Konsisten di Klub

Shin Tae-yong Tuntut Pemain Timnas Indonesia Bisa Konsisten di Klub

snackonasmack.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyampaikan kritikan terhadap anak asuhnya. Sebab, pemain kerap tidak konsisten ketika kembali ke klub.

Timnas Indonesia resmi tersingkir di Piala Asia 2023. Para pemain pun kembali ke klubnya masing-masing.

Sin Tae-yong lantas menyampaikan pesan agar anak asuhnya bisa konsisten. Pasalnya mereka kerap tidak konsisten setelah meninggalkan timnas Indonesia.

“Ketika para pemain ini kembali ke klub, sangat sedikit dari mereka yang merupakan pemain konsisten,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari Star News Korea, Minggu (4/2/2024).

Maka dari itu, pelatih asal Korea Selatan ini menuntut pemainnya agar bisa mendapatkan menit bermain yang lebih baik ketika kembali ke klub.

“Saya mengatakan kepada mereka ‘tidak mudah untuk mengalami turnamen seperti ini’. Saya ingin mereka bermain lebih banyak saat kembali ke tim,” tegas juru taktik berusia 5 tahun ini.

“Saya mengatakan kepaa mereka ‘Mari gunakan turnamen ini sebagai batu loncatan untuk bermain lebih banyak’,” sambungnya.

Adapun Shin Tae-yong sdah bangga karena pemainnya tampil cukup baik di Piala Asia 2023. Apalagi mengingat lawannya adalah tim-tim besar.

“Para pemain kami bermain dengan baik di pertandingan besar. Mereka pasti bangga,” pungkasnya.

#Shin #Taeyong #Tuntut #Pemain #Timnas #Indonesia #Bisa #Konsisten #Klub

Sumber : www.suara.com