Sial Nasib Jose Mourinho, Kabarnya Akan Dipecat AS Roma

3 Fakta di Balik Jose Mourinho Ditawarkan Gaji Gemuk dari Al Hilal dan Al Ahli

snackonasmack.com – Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma saat ini tengah menjadi topik hangat dan diperbincangkan secara luas. Kabar mengenai kemungkinan pemecatannya telah mencuat, dan manajemen klub berusaha untuk memberikan klarifikasi.

Saat ini, AS Roma sedang mengalami masa sulit dalam kompetisi Liga Italia 2023-2024. Mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Sisanya, mereka harus puas dengan hasil dua kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan, yang membuat mereka terdampar di posisi 13 klasemen sementara.

Namun, dalam sebuah laporan dari Football Italia pada Minggu (8/10/2023), manajemen AS Roma dengan tegas membantah rumor pemecatan Mourinho yang tidak menyenangkan.

Baca Juga:Hasil Liga Europa Tadi Malam: Liverpool dan West Ham Raih Kemenangan, AS Roma Pesta Gol

Mereka menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk memecat pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Selain itu, AS Roma juga membantah kabar bahwa Mourinho akan digantikan oleh Hansi Flick.

“Sumber Roma menyebut laporan itu ‘palsu’ dengan mengatakan klub belum berpikir untuk memecat Mourinho atau pernah menghubungi Flick.”

Sebelumnya, Mourinho telah dikabarkan berada di ambang pemecatan jika AS Roma gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Cagliari pada pekan tersebut.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, pada Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Baca Juga:Hasil Liga Europa: AS Roma Gilas Servette Empat Gol Tanpa Balas

Dan Friedkin, pemilik AS Roma, juga dikabarkan telah bersiap untuk memutuskan hubungan kerja dengan Mourinho.

“Menurut Il Corriere dello Sport, pemilik AS Roma Dan Friedkin ‘siap’ memecat José Mourinho dan mempekerjakan Hans-Dieter Flick jika Giallorossi kalah melawan Cagliari pada hari Minggu,” tulis laporan Football Italia.

Mengenai masa depan Mourinho sebagai pelatih AS Roma, semuanya masih menjadi misteri dan harus terus dipantau perkembangannya dalam beberapa pertandingan mendatang.

Manajemen klub dengan tegas membantah rumor pemecatan tersebut, dan sepertinya mereka akan memberikan kesempatan kepada Mourinho untuk memperbaiki performa tim dalam waktu yang akan datang.

#Sial #Nasib #Jose #Mourinho #Kabarnya #Akan #Dipecat #Roma

Sumber : www.suara.com