Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

snackonasmack.com – Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia segera tiba, dan Timnas Indonesia bersiap-siap untuk memulai perjalanan mereka. Dalam dua leg pertandingan yang akan berlangsung pada 12 dan 17 Oktober 2023, skuad Garuda akan berhadapan dengan tim kuat, Brunei Darussalam. Informasi lengkap tentang jadwal pertandingan ini akan disajikan dalam artikel ini, bersamaan dengan berita terkini seputar persiapan Timnas Indonesia.

Pertandingan Pertama Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Timnas Indonesia, yang dikenal dengan julukan Garuda, akan memulai perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan menghadapi Brunei Darussalam. Pertandingan pertama ini akan berlangsung pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI, sehingga para penggemar sepak bola Indonesia dapat menyaksikan aksi Timnas Indonesia secara langsung.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dalam pertandingan ini, mereka akan melanjutkan perjalanan mereka ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Di babak kedua ini, mereka akan bergabung dengan tim-tim kuat lainnya, yaitu Irak, Vietnam, dan Filipina. Saat ini, Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga:Bola Itu Bundar, Timnas Indonesia Jangan Remehkan Brunei Darussalam

Persiapan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil sejumlah pemain terbaiknya, termasuk pemain yang bermain di luar negeri. Beberapa di antaranya termasuk Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh. Semua pemain ini telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia juga telah menggelar pemusatan latihan sejak Senin, 9 Oktober 2023, guna memastikan bahwa skuad Garuda dalam kondisi terbaik. Dengan persiapan yang matang, mereka yakin bisa meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Percaya Diri Menuju Pertandingan

Marc Klok, salah satu pemain Timnas Indonesia, menyatakan bahwa skuad Garuda penuh percaya diri menghadapi laga kontra Brunei Darussalam. Mereka memiliki satu tujuan yang jelas, yaitu meraih kemenangan dalam kedua pertandingan melawan Brunei.

Baca Juga:Lawan Brunei Mudah? Shayne Pattynama Punya Pandangan Lain

Jadwal Pertandingan Lengkap:

Leg I: Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta

Leg II: Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB – Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan

Timnas Indonesia dan para pemainnya telah berupaya keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Semua mata akan tertuju pada pertandingan-pertandingan penting ini, dan kita berharap Timnas Indonesia dapat meraih kesuksesan dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026 zona Asia. Selalu dukung Timnas Indonesia!

#Siaran #Langsung #Timnas #Indonesia #Brunei #Darussalam #Kualifikasi #Piala #Dunia #Zona #Asia

Sumber : www.suara.com