Sindiran Menohok Ibrahimovic untuk Cristiano Ronaldo dan Pemain Top yang Pindah ke Arab Saudi

Sindiran Menohok Ibrahimovic untuk Cristiano Ronaldo dan Pemain Top yang Pindah ke Arab Saudi

snackonasmack.com – Legenda sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengirim sindiran menohok kepada Cristiano Ronaldo dan para pemain yang memilih hijrah ke Liga Arab Saudi di akhir kariernya.

Ronaldo telah menjadi magnet berdatangannya para pemain top Eropa ke Liga Arab Saudi musim ini. Setelah dirinya bergabung dengan Al Nassr pada 2022, deretan pesepak bola top berbondong-bondong mengikuti.

Ada Karim Benzema, Sadio Mane, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Marco Verratti.

Fenomena itu mengundang Zlatan Ibrahimovic untuk berkomentar. Dalam podcast Piers Morgan Uncensored, dia mengkritik keputusan para pemain yang pergi ke Liga Arab Saudi dengan alasan uang.

Baca Juga:Hasil Ohod vs Al Nassr: Tanpa Ronaldo, Mane Cs Menggila Menang 5-1 di King Cup

“Saya mendapat tawaran juga dari Tiongkok. Saya juga mendapat tawaran dari Saudi, tetapi situasinya, apa yang Anda inginkan?” kata Ibrahimovic dikutip dari Goal Internasional, Jumat (6/10/2023).

Penyerang Al Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo dan bek Persepolis, Morteza Pouraliganji berebut bola pada pertandingan pertama Grup E Liga Champions Asia antara Persepolis vs Al Nassr FC di stadion Azadi Teheran, pada 19 September 2023.ATTA KENARE / AFP.

“Tujuan apa yang Anda miliki? Seperti yang saya katakan, pemain tertentu perlu menyelesaikan karir mereka di panggung besar karena itulah puncak karir Anda.”

Menurut Ibrahimovic, pemain hebat harus punya pandangan bahwa yang akan terkenang dari seorang pesepak bola adalah talenta yang mereka suguhkan, alih-alih seberapa besar bayaran mereka.

“Anda harus dikenang karena bakat Anda, bukan karena apa yang Anda peroleh,” kata Ibrahimovic.

“Jadi saya pikir pemain tertentu yang mencapai level tertentu, mereka harus berhenti pada tahap tertentu, dan itulah tahap besarnya.”

Baca Juga:Respons Ronaldo usai Cetak Gol Ajaib di Tengah Kabut Flare Laga Al Nassr vs Al Ahli

“Anda tidak bisa masuk ke tahap yang lebih rendah dan mengakhiri karier Anda dengan cara yang berbeda.”

#Sindiran #Menohok #Ibrahimovic #untuk #Cristiano #Ronaldo #dan #Pemain #Top #yang #Pindah #Arab #Saudi

Sumber : www.suara.com