Skor, H2H, Link Live Streaming

Skor, H2H, Link Live Streaming

snackonasmack.com – Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford dengan misi meraih kemenangan ganda pertama mereka atas Manchester United dalam era Premier League.

Kedua tim memulai tahun 2024 dengan maju ke babak keempat Piala FA, di mana Manchester United mengalahkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou meraih kemenangan 1-0 atas Burnley.

Tahun 2024 diyakini bakal digunakan Erik ten Hag untuk merestart timnya yang terseok-seok diparuh pertama musim ini. Kemenangan atas Wigan dianggap jadi tanda-tanda positif untuk setidaknya bangkit demi meraih kejayaan di level domestik.

Manchester United akhirnya mencetak dua gol melawan Wigan tanpa balas di Piala FA, dengan gol cantik dari Diogo Dalot diikuti oleh penalti kontroversial Bruno Fernandes di DW Stadium pada 8 Januari.

Sebelum laga itu, Manchester United tengah dalam situasi negatif setelah kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada 30 Desember lalu.

Gelandang Manchester United asal Portugal #08 Bruno Fernandes (tengah) melakukan selebrasi bersama bek asal Portugal #20 Diogo Dalot (kanan) setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti pada pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 antara Wigan Athletic vs Manchester United di Stadion DW di Wigan, barat laut Inggris pada 8 Januari 2024.Paul ELLIS / AFP.

Hasil itu seakan menyapu bersih momentum mereka setelah melakoni comeback atas Aston Villa dalam laga Boxing Day lalu.

Memasuki pekan ke-21 Liga Inggris, Setan Merah untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen, tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

Laga kontra Tottenham di Old Trafford akan jadi pertandingan pertama tim disaksikan langsung oleh Sir Jim Ratcliffe, sosok yang membeli saham minoritas klub beberapa waktu lalu.

Posisi Ten Hag di kursi panas Manchester United diyakini masih aman, tetapi tekanan dipundak pelatih asal Belanda itu jauh lebih berat dari Ange Postecoglou.

Ange tengah dielu-elukan fans Tottenham Hotspur setelah tampil cukup apik di paruh pertama musim. Timnya juga punya modal positif setelah menumbangkan Setan Mereah 2-0 dalam pertemuan pertama di Premier League musim ini.

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol #29 Pape Matar Sarr ke gawang Bournemouth pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 31 Desember 2023. Ben Stansall / AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol #29 Pape Matar Sarr ke gawang Bournemouth pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 31 Desember 2023. Ben Stansall / AFP

Meski demikian, perjalanan Tottenham tak selalu mulus. Mereka hampir ditahan Burnley di Piala FA sebelum gol ajaib Pedro Porro memastikan The Lilywhites melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan tipis atas Burnley merupakan kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, seiring dengan penutupan 2023 di mana mereka menang 3-1 atas Bournemouth guna menipiskan jarak menjadi satu poin dengan Arsenal di peringkat keempat.

Konsistensi di luar kandang tidak datang dengan mudah bagi Tottenham dalam beberapa pekan terakhir, dengan hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League berakhir dengan kemenangan.

Meski demikian, mereka tidak pernah gagal mencetak gol di markas lawan dalam divisi teratas sejak kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada awal Maret tahun lalu.

Setelah mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan melawan Manchester United musim panas lalu, Tottenham hanya berselang 90 menit dari catatan kemenangan ganda pertama melawan Manchester United di Liga Inggris sejak 1989-90.

Komentar Pelatih:

Erik ten Hag: “Ini benar-benar berbeda. Dia mengubah lingkungan di sana (Tottenham Hotspur) – mereka sangat proaktif. Sangat menyenangkan untuk menontonnya, dengan banyak dinamika dan mereka menggabungkannya dengan hasil yang bagus.”

Ange Postecoglou: “Anda menghadapi pertandingan ini dengan mengharapkan mereka (Manchester United) tampil dalam kondisi terbaiknya. Meskipun mereka tidak konsisten, ketika mereka bermain bagus, mereka adalah tim sepak bola yang sangat bagus. Mereka punya kualitas di seluruh tim mereka.”

Rekor Pertemuan (H2H) Manchester United vs Tottenham Hotspur

5 Pertemuan Terakhir
19-08-2023 Tottenham 2-0 MU (Liga Inggris)
28-04-2023 Tottenham 2-2 MU (Liga Inggris)
20-10-2022 MU 2-0 Tottenham (Liga Inggris)
13-03-2022 MU 3-2 Tottenham (Liga Inggris)
30-10-2021 Tottenham 0-3 MU (Liga Inggris)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United
17-12-23 Liverpool 0-0 MU (Liga Inggris)
23-12-23 West Ham 2-0 MU (Liga Inggris)
27-12-23 MU 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)
31-12-23 Forest 2-1 MU (Liga Inggris)
09-01-24 Wigan 0-2 MU (Piala FA)

5 Pertandingan Terakhir Tottenham
16-12-23 Forest 0-2 Tottenham (Liga Inggris)
23-12-23 Tottenham 2-1 Everton (Liga Inggris)
29-12-23 Brighton 4-2 Tottenham (Liga Inggris)
31-12-23 Tottenham 3-1 Bournemouth (Liga Inggris)
06-01-24 Tottenham 1-0 Burnley (Piala FA).

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Evans, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Udogie, Van de Ven, Romero, Porro; Bentancur, Hojbjerg; Werner, Kulusevski, Johnson; Richarlison.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Prediksi Skor: Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur

#Skor #H2H #Link #Live #Streaming

Sumber : www.suara.com