Skuad Sudah Kumpul Lagi, Latihan Borneo FC Belum Intens

Skuad Sudah Kumpul Lagi, Latihan Borneo FC Belum Intens

snackonasmack.com – Pelatih fisik Borneo FC, Emir Mustafovic mengatakan skuad Pesut Etam belum menerapkan latihan dengan intensitas tinggi setelah sepekan lebih kumpul lagi pasca libur, menyusul rehatnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Emir menjelaskan kondisi fisik semua pemain belum berada dalam level yang sama sehingga kini secara bertahap hal itu perlu ditingkatkan.

“Pastinya kami tak bisa berekspektasi semua pemain dalam level kondisi yang sama. Tapi sekarang semua pemain sudah mulai bekerja dengan baik,” ungkap Emir seperti dilansir Antara, Rabu (10/1/2024).

“Saya harap dalam sepekan atau lebih, mereka dapat mencapai level tinggi dan kami bisa memulai latihan dengan intensitas tinggi,” sambungnya.

Emir melanjutkan, selama masa jeda Liga 1 2023/2024 yang berlangsung selama empat pekan ini akan dimanfaatkan tim pelatih untuk latihan intensif.

Program latihan yang sangat mendetail untuk Stefano Lilipaly serta kolega akan dibagi menjadi tiga fase berbeda dengan bagian berbeda pula.

Hal itu perlu dilakukan oleh tim pelatih karena setelah jeda, skuad asuhan Pieter Huistra tersebut akan melakoni partai berat kontra Persija Jakarta pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, 6 Februari 2024 mendatang.

“Dalam empat hingga lima minggu, kami mempunyai fokus yang berbeda, tiga fase yang berbeda dan ini bagaimana kami melakukannya untuk saat ini di waktu persiapan setelah kompetisi libur,” pungkas Emir.

Hasil positif diharapkan dapat ditorehkan oleh Borneo FC ketika menjamu Persija agar dapat terus nyaman di puncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

#Skuad #Sudah #Kumpul #Lagi #Latihan #Borneo #Belum #Intens

Sumber : www.suara.com