Skuad Timnas Inggris Dapat Bonus setelah Bantai Iran, Dikasih Waktu Privat Bersama Istri dan Pacar

Skuad Timnas Inggris Dapat Bonus setelah Bantai Iran, Dikasih Waktu Privat Bersama Istri dan Pacar

snackonasmack.com – Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memberikan bonus kepada anak asuhnya untuk menikmati waktu bersama dengan pacar dan istrinya akhir pekan ini. Sebab Skuad Timnas Inggris habis membantai Timnas Iran 6-2 di pembukaan laga Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya istri dan pacar para pemain telah dilarang datang ke kamar hotel Timnas Inggris di Souq Al-Wakra di Doha.

Para WAGs Timnas Inggris ke Stadion Internasional Khalifa menyusul kekalahan 6-2 dari Iran pada Senin malam. Di sana lah mereka saling bercengkrama.

Selanjutnya Inggris akan menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan Grup B kedua mereka pada Jumat malam.

Baca Juga:
Merinding Momen Sujud Syukur Timnas Arab Saudi Kalahkan Tim Tango: Argentina Bersama Messi, Arab Saudi Bersama Allah SWT

Southgate sedang mempertimbangkan untuk mengundang lagi para istri dan pacar para pemain untuk datang ke stadion.

“Kita harus memantaunya secara keseluruhan. Ada keseimbangan antara semangat dan kebahagiaan kelompok dan garis medis tanpa risiko. Dan terkadang jika Anda tidak mengambil risiko, itu bisa membunuhnya untuk semuanya,” kata dia, dikutip dari Daily Star.

Timnas Inggris menggila di laga matchday 1 Grup B Piala Dunia 2022. The Three Lions melibas Timnas Iran tanpa ampun dengan skor 6-2 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB.

Bukayo Saka jadi bintang kemenangan Inggris di laga ini dengan sumbangan dua gol, sementara Harry Kane mengkreasi dua assist.

Gol-gol The Three Lions lainnya masing-masing dicetak Jude Bellingham, Raheem Sterling, serta duo pemain pengganti; Marcus Rashford dan Jack Grealish. Sementara itu, dua gol ‘hiburan’ Iran di partai ini dicetak striker Mehdi Taremi.

Baca Juga:
Link Live Streaming Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022



#Skuad #Timnas #Inggris #Dapat #Bonus #setelah #Bantai #Iran #Dikasih #Waktu #Privat #Bersama #Istri #dan #Pacar

Sumber : www.suara.com