Sosok Liam Oetoehganal, Pemain Keturunan Indonesia yang Berpotensi Jadi Rekan Setim Marselino Ferdinan

Sosok Liam Oetoehganal, Pemain Keturunan Indonesia yang Berpotensi Jadi Rekan Setim Marselino Ferdinan

snackonasmack.com – Mengenal lebih jauh sosok Liam Oetoehganal, pemain keturunan Indonesia yang berpotensi menjadi rekan setim Marselino Ferdinan di K Beerschot VA.

Bukan rahasia lagi jika wonderkid Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, dikabarkan akan segera merumput di Belgia.

Rumor ini telah berkembang dalam beberapa hari ke belakang, di mana pemain berusia 18 tahun itu dilaporkan akan segera terbang ke negeri coklat tersebut.

Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan tampil dalam laga uji coba kontra Moldova U-20 di Turki, Selasa (1/11/2022) malam WIB. [dok. PSSI]

Bahkan, dilaporkan bahwa Marselino akan segera terbang ke Belgia pada Rabu (25/1), untuk melanjutkan kariernya di negara tersebut.

Baca Juga:
Top! Shin Tae Yong Bisa Diuntungkan Usai Resmi Menggaet Pemain Berdarah Belanda, Bisa Main di Dua Posisi Penting ini

Menurut rumor yang beredar, Marselino akan bergabung dengan K Beerschot VA yang merupakan tim kasta kedua Liga Belgia atau Challenger Pro League.

K Beerschot VA sendiri merupakan tim papan atas kasta kedua Liga Belgia. Saat ini, tim berjuluk De Manneke itu tengah duduk di peringkat ketiga klasemen.

Tak ayal, kabar ini menjadi kabar bahagia bagi pendukung Timnas Indonesia. Apalagi kepindahan ini diyakini bisa mengangkat kualitas Marselino.

Andai nanti Marselino bergabung K Beerschot VA, ia takkan menjadi satu-satunya atau pemain Indonesia pertama yang bermain di klub tersebut.

Sebab, sebelum Marselino ada nama Liam Oetoehganal yang merupakan pemain keturunan Indonesia dan telah lebih dulu bergabung K Beerschot VA.

Baca Juga:
Pesepak Bola Berdarah Kalimantan Jadi Calon Rekan Marselino Ferdinan di Klub Belgia, Siapa Dia?

Lantas, siapakah Liam Oetoehganal tersebut? Bagaimana kiprah pemain keturunan Indonesia tersebut di K Beerschot VA?



#Sosok #Liam #Oetoehganal #Pemain #Keturunan #Indonesia #yang #Berpotensi #Jadi #Rekan #Setim #Marselino #Ferdinan

Sumber : www.suara.com