Stefano Cugurra Akui Bali United Susah Payah Jinakkan Keganasan Singo Edan di Pekan ke-21 BRI Liga 1

Stefano Cugurra Akui Bali United Susah Payah Jinakkan Keganasan Singo Edan di Pekan ke-21 BRI Liga 1

snackonasmack.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui kesulitan yang dihadapi timnya di laga kontra Arema FC. Menurutnya, Serdadu Tridatu harus bersusah payah untuk menundukkan Singo Edan.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12/2023), Bali United menang tipis dengan skor 3-2.

Duel Bali United vs Arema FC dalam matchday pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/12/2023). [Dok. Bali United]

Bali United lebih dulu mencetak 3 gol melalui brace Jefferson Assis dan own goal tim tamu di babak pertama. Sementara Arema FC mengejar ketertinggalan melalui Sneyder Julian Guevara Dedik Setiawan.

Arema FC yang tampil beringas di babak kedua sangat berpeluang menyeimbangkan kedudukan. Sayangnya, Singo Edan harus bermain dengan 10 pemain setelah pada menit 72, Pablo Angle Ariel menerima kartu merah.

“Kami, di babak pertama bermain bagus bisa kontrol pertandingan dan bisa menang dengan 3 gol,” kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

“Memasuki babak kedua, Arema lebih menyerang karena butuh poin di sini,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada suporter yang mendukung kami hingga akhir pertandingan dan bisa meraih kemenangan hari ini.”

Dengan tambahan tiga poin, Bali United yang kini mengantongi 39 poin beranjak ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Arema FC yang baru mengoleksi 18 poin dari 21 laga tertahan di posisi 16 atau strip teratas zona merah.

Pasca kemenangan pekan ini, Bali United akan bersiap melakoni laga tandang ke markas Dewa United FC pekan depan.

#Stefano #Cugurra #Akui #Bali #United #Susah #Payah #Jinakkan #Keganasan #Singo #Edan #Pekan #ke21 #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com