Stefano Cugurra Ungkap Persiapan Bali United Hadapi Tim Australia di Piala AFC 2023

Bali United Mau Belanja Pemain, Teco Ungkap 3 Pemainnya Lagi Cedera, Ada yang Mau Operasi

snackonasmack.com – Bali United menjalani tiga latihan khusus menjelang laga menghadapi Central Coast Mariners pada babak fase Grup G Piala AFC 2023/2024 di Gosford, New South Wales, Australia, Kamis (26/10/2023).

“Tim sudah menjalani persiapan latihan mulai dari fisik, teknik dan taktik untuk menjalani dua kompetisi di musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Senin seperti dimuat Antara.

Latihan intensif dilakukan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Setelah meladeni lawan tandang di negeri kanguru, Serdadu Tridatu juga dijadwalkan menjamu Persita Tangerang pada Senin (30/10).

Laga melawan Persita di Liga 1 Indonesia menjadi penutup putaran pertama atau 17 pertandingan musim kompetisi klub sepak bola kasta teratas di Tanah Air itu.

Pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya untuk menjaga kebugaran dan kondisi tubuh menjelang dua agenda kompetisi itu.

Bali United untuk sementara ini berada di atas angin Fase Grup G kompetisi Piala AFC 2023/2024 dengan jumlah empat poin.

Ia ditempel ketat wakil asal Malaysia, Terengganu FC yang berada di posisi kedua yang juga empat poin namun dengan selisih jumlah empat gol.

Sedangkan lawan Bali United yakni Central Coast Mariners berada di posisi ketiga dengan tiga poin dan klub asal Filipina, Stallion FC mengunci klasemen yang masih nihil poin.

Di kompetisi domestik di Australia yakni Liga A Australia, CC Mariners baru memulai musim kompetisi.

#Stefano #Cugurra #Ungkap #Persiapan #Bali #United #Hadapi #Tim #Australia #Piala #AFC

Sumber : www.suara.com