Stefano Lilipaly Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Bos Borneo FC Sentil Shin Tae-yong

Best XI BRI Liga 1 2023/2024 Pekan Keempat, 2 Pemain yang 'Diabaikan' Shin Tae-yong Masuk dalam Daftar

snackonasmack.com – Bos Borneo FC, Nabil Husein menyentil Shin Tae-yong usai Stefano Lilipaly tidak mendapatkan panggilan ke timnas Indonesia yang akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong telah mempersiapkan tim untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil 25 pemain untuk membela tim Garuda.

Menariknya dalam daftar itu, tidak ada nama Stefano Lilipaly. Padahal pemain berusia 33 tahun itu sedang impresif bersama Borneo FC di BRI Liga 1.

Sebagai bukti, sejauh ini Lilipaly telah mencatatkan enam assist. Torehan itu hanya kalah dari satu pemain di BRI Liga 1, yakni Alexis Messidoro.

Baca Juga:Jordi Amat Terancam Dicoret Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Tak dipanggilnya pemain berusia 33 ini membuat bos Borneo FC, Nabil Husein angkat bicara. Ia tak segan menyentil Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia.

“Gimana ya mau bicara tapi pelatih itu memang unik. Kurang bisa menilai kontribusi pemain, kecuali netizen bicara baru dia agak panik mungkin. Canda Coach,” tulis Nabil di akun X (sebelumnya Twitter).

Sementara itu, timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini bakal digelar dua leg dengan sistem homa-away.

Timnas Indonesia lebih dulu menjadi tuan rumah lebih dulu pada 12 Oktober. Kemudian gantian Brunei Darussalam yang akan menjamu skuad Garuda 17 Oktober.

Baca Juga:Wahyu Prasetyo Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia, Ini Pesan CEO PSIS Semarang



#Stefano #Lilipaly #Tak #Dipanggil #Timnas #Indonesia #Bos #Borneo #Sentil #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com