Sukses Datangkan Radja Nainggolan, Nama Bhayangkara FC Makin Mendunia

Sukses Datangkan Radja Nainggolan, Nama Bhayangkara FC Makin Mendunia

snackonasmack.com – Mendatangkan Radja Nainggolan ternyata membawa berkah tersendiri buat Bhayangkara FC. Nama tim berjuluk The Guardian itu langsung jadi sorotan media Italia.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC berhasil mengamankan jasa Radja Nainggolan untuk tampil di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Tak main-main, mereka berani membayar gaji senilai Rp5 miliar lebih untuk eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu.

Keputusan Radja Nainggolan untuk merumput di Indonesia jadi sorotan media Italia. Mereka mengklaim, kedatangan gelandang 35 tahun itu memberikan dampak besar untuk tim.

“Sekarang kedatangan Nainggolan memberi mereka [Bhayangkara FC] popularitas yang sangat besar di tingkat internasional dan Radja memiliki peluang untuk menjadi pemain sejati,” tulis Corrieredellosport.it.

Lebih lanjut, media tersebut menyoroti profil Bhayangkara FC, tim sepak bola Indonesia milik Polri.

“Tim yang dimainkan Nainggolan sangat khusus, setelah sejarah yang penuh gejolak. Sejak 2016, klub ini berafiliasi dengan Polri,” sambungnya.

”Pemain Bhayangkara banyak yang berprofesi sebagai polisi, warna utama klub ini adalah emas seperti lencana emas petugas polisi dan nama klub saat ini didasarkan pada pangkat dalam tatanan kepolisian,” tandas media tersebut.

Di Bhayangkara FC, Radja Nainggolan bakal mengenakan nomor punggung 10. Kehadirannya diharapkan mampu menyelamatkan The Guardian dari zona degradasi.

Sementara itu, Radja Nainggolan berpeluang debut bersama Bhayangkara FC. Sang pemain dibawa untuk melakoni laga tandang melawan PSM Makassar pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (8/12/2023).

#Sukses #Datangkan #Radja #Nainggolan #Nama #Bhayangkara #Makin #Mendunia

Sumber : www.suara.com