Sumber Gol Utama, Teco Berharap 6 Juru Gedor Bali United Tetap Moncer di 2024

Sumber Gol Utama, Teco Berharap 6 Juru Gedor Bali United Tetap Moncer di 2024

snackonasmack.com – Bali United mengungkapkan ada enam pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub di musim ini, minimal mengemas empat gol untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Semoga kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa mendapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi di 2024. Semoga para attacker kami tetap tajam,” kata pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco seperti dilansir Antara, Kamis (28/12).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. [ANTARA/HO-Bali United]

Adapun enam pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak adalah Irfan Jaya di posisi keenam. Winger berusia 27 tahun itu mengemas total empat gol, masing-masing tiga gol di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dan satu gol di kualifikasi Liga Champions Asia.

Kemudian di posisi kelima dengan unggul satu gol dari koleganya, ada penyerang sayap Rahmat yang mengoleksi lima gol untuk Bali United. Gol Rahmat bersumber dari empat gol di kompetisi Liga 1 dan satu gol di Piala AFC musim ini.

Setelah itu di posisi keempat diisi oleh gelandang serang Eber Bessa yang mengemas delapan gol untuk Bali United. Kedelapan gol tersebut berhasil dicetak Eber melalui tujuh gol di Liga 1 dan satu gol di Piala AFC.

Kemudian, posisi ketiga dihuni oleh penyerang asing asal Kamerun Privat Mbarga yang kini memutuskan menjadi warga negara Kamboja. Privat Mbarga mengoleksi 12 gol sepanjang 2023 untuk Bali United.

Pemilik nomor punggung 37 tersebut berhasil mencetak 10 gol di kompetisi Liga 1 dan dua gol di Piala AFC 2023.

Bergeser ke posisi kedua dihuni oleh striker pendatang baru di pertengahan 2023 yakni Jefferson Assis yang berhasil mengemas 13 gol untuk Bali United. Mantan top skor Liga Malta tersebut mencetak 10 gol di Liga 1 musim ini dan tiga gol di Piala AFC 2023/2024.

Sementara posisi puncak top skor untuk Bali United pada 2023 dihuni oleh striker naturalisasi Ilija Spasojevic. Penyerang veteran Timnas Indonesia itu mengoleksi 17 gol yang berasal dari 14 gol di Liga 1 dan tiga gol di ajang Piala AFC.

Spasojevic juga telah mempersembahkan dua trofi Liga 1 untuk Serdadu Tridatu dan bahkan pada musim 2021, Spasojevic juga meraih gelar top skor Liga 1 pada musim itu.

#Sumber #Gol #Utama #Teco #Berharap #Juru #Gedor #Bali #United #Tetap #Moncer

Sumber : www.suara.com